Flower of the Harem

Flower of the Harem

124K Reads 6.6K Votes 15 Part Story
Jade Tan By JadePearly Updated Nov 25, 2015

aku bukan siapa-siapa hanya seorang mahasiswi jurusan politik semester tiga. suatu peristiwa mengerikan terjadi begitu saja pada diriku. aku ditikam!

saat mataku terbuka. aku sudah berada di tempat asing. semua orang begitu aneh! mereka memanggilku Wu cairen dan hal paling mengerikan adalah wajahku! wajahku berubah total. sosok dewi cantik berada di depan mataku. mereka memanggilku Wu Xiu Huan seorang cairen kaisar Taizong dari Tang yang kemudian berubah menjadi Wu Meiniang, aku . . . berada di tubuh seorang kaisar wanita di masa depan!

StefaniJovita StefaniJovita May 27, 2016
Wah, premisnya menarik nih. Demen historical yang tiba-tiba dari modern ke historical gini. Moga-moga banyak romensnya. wkakak. :D
                              Btw, jadi ada huruf kapitalnya. Kemarin-kemarin kayaknya huruf kecil semua. Penceritaannya sudah simple, jadi mudah diikuti. Tinggal ada pengulangan kata/kalimat aja :)
cindyuwel cindyuwel Oct 18, 2016
paling suka dengan cerita yang bergendre sperti ini ... semangat ya nulis nya...
fadillaputri819 fadillaputri819 Oct 20, 2016
Ahh orang china. Nama xiao mengingat kan ku akan xi luhan😭.
rutriama rutriama Oct 18, 2016
Awal cerita udah menarik,bikin penasarannnnn lanjutt😋😋😋
Jade, maaf baru komen dan baru smpet baca crta ini. Kereeeen,sist. Aku baru bgt td siang iseng baca ttg kaisar perempuan di china eh lgsg pgn baca jd nya hehe.
descust descust Nov 24, 2016
awal yg amazing.sdh yakin aja lanjutannya bagus.mangat yah thor