NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MY EMPEROR

MY EMPEROR

50.1K Reads 2.5K Votes 8 Part Story
AphroditeThemisYJS By AphroditeThemisYJS Completed

Sinopsis : 

‘Kalau bisa menjadi permaisuri….Kenapa harus menjadi selir ?’

Intrik kerajaan dan cinta sejati....

Kisah cinta sejati seorang raja yang berkuasa dengan seorang pangeran muda....

AyuCithol AyuCithol May 20
Kenapa ceritanya banyak yg ilang padahal dulu lengkap ada apa2ni taksuka saye apa tak boleh dibaca complet ,apamesti di ilang2i 😣😤😢😢😢😢😢😢😢😢😢
EfrianaNers EfrianaNers Jul 15, 2016
Ini aneh ceritanya masa suka sama laki2 kaya cerita menyimpang.!
jujugoreng jujugoreng Dec 16, 2015
Klo jodoh gak akan lari.
                              ngapain harus jd selir klo bs jd permaisuri jae. Keren
                              bikin aja tu para selir kluar dr istana.
red_in_winter red_in_winter Dec 11, 2015
Dia pasti fudan! Pasti! Eh, betulkan? Si raja sama pangeran itu sama2 laki2 kan (?)
rinrm93 rinrm93 Sep 26, 2015
yeah come on.. hbisi smua tu selir jaejoongie cantik.. junchan ikut sma joongie kah?? maaf agak lupa.. hehe
minamikz minamikz Sep 10, 2015
aku dah baca yang di ffn... tapi serius baca lagi pun gak bakal bikin aku bosan nih ff.... ceritanya asik banget deh pokoknya....