MY EMPEROR

MY EMPEROR

35K Reads 2.6K Votes 12 Part Story
AphroditeThemisYJS By AphroditeThemisYJS Completed

Sinopsis : 

‘Kalau bisa menjadi permaisuri….Kenapa harus menjadi selir ?’

Intrik kerajaan dan cinta sejati....

Kisah cinta sejati seorang raja yang berkuasa dengan seorang pangeran muda....

EfrianaNers EfrianaNers Jul 15
Ini aneh ceritanya masa suka sama laki2 kaya cerita menyimpang.!
jujugoreng jujugoreng Dec 16, 2015
Klo jodoh gak akan lari.
                              ngapain harus jd selir klo bs jd permaisuri jae. Keren
                              bikin aja tu para selir kluar dr istana.
rika_salma rika_salma Dec 11, 2015
Dia pasti fudan! Pasti! Eh, betulkan? Si raja sama pangeran itu sama2 laki2 kan (?)
rinrm93 rinrm93 Sep 26, 2015
yeah come on.. hbisi smua tu selir jaejoongie cantik.. junchan ikut sma joongie kah?? maaf agak lupa.. hehe
minamikz minamikz Sep 10, 2015
aku dah baca yang di ffn... tapi serius baca lagi pun gak bakal bikin aku bosan nih ff.... ceritanya asik banget deh pokoknya....
iyyan_imnida iyyan_imnida Aug 13, 2015
tenang aja kitty ada q yg siap membantu mu (ciieee ciiee )  ush prnah baca tp inggin baca lg :-)