NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Panic Girl Van Java

Panic Girl Van Java

183K Reads 12.5K Votes 32 Part Story
francesc indah By francesc_indah Completed

Tukang panik, tukang gugup, tukang grogi dan segala tukang-tukang sebangsanya jadi satu pada diri Melissa. Satu lagi yang diketahui semua orang, dia itu tukang telat paling parah di antero Bunga Bangsa. Dengan kepribadiannya yang heboh tersebut, Melissa diharuskan berhadapan dengan beberapa kakak kelas. Melissa yang paling kikuk terutama di depan cowok, harus mati-matian bersikap wajar di depan mereka.

Ada Evan, idola Melissa yang tak tertarik pada cewek aneh sepertinya. Raya, penyiar radio populer yang diam-diam mengaguminya. Vian, cowok baik pendiam yang dicomblangkan dengan Melissa. Lalu kepada siapa hati Melissa akan jatuh? Mungkinkah idolanya akan selalu jadi juara?


[Part 1-17 Free, part 18-30(END)+Ekstra Private]

© Seluruh Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang, 2015
Oleh Francesc Indah

Mutiaraabalqiss Mutiaraabalqiss Nov 20, 2016
Keknya Ettaa cocok nih, gabung sama freaky gang wkwk. Unik juga
theivy theivy Mar 18, 2016
Emg ya klakuan jaman SMA bgtu. Byk paniknya mikirnya jauhhh pdhl si blm tentu raya bakal gosipin melissa sm si evan :)))
SitiNurazizah075 SitiNurazizah075 Oct 16, 2016
Gimana ini cara follow ya,aku ga tau,aku pingin baca udah ga sabar lagi ni,soalnya Ku udah baca yg the New van java ya duluan
Mutiaraabalqiss Mutiaraabalqiss Nov 20, 2016
Beda huruf 't' sama 'd' membuat perbedaan luar biasa, ya wkwk
IntanDee IntanDee Jan 28, 2016
Melisa van java?? Gila temen gue namanya melinda van java .. Ini sengaja apa gimana sih >.< authornya jangan2 kenal sama temen gue ini.. Apa jangan2 sodaraan??
francesc_indah francesc_indah Mar 29, 2015
@jjnata iya-iya. makasih banget. :D sudah kubenahi typonya. huuffftt