Baby And Me

Baby And Me

1.2M Reads 45.7K Votes 39 Part Story
Leanne Tri By Fitri-Tri Completed

(Cerita sudah di terbitkan, hanya ada 1-8 part saja) 


Vanilla Kharisma, gadis berumur 22 tahun yang terjebak hidup bersama dengan pria dingin  bernama Vincent William. 

Mereka bukanlah sepasang kekasih, uanglah yang membuat mereka saling mengenal. Pria itu  sama sekali tidak menerima dengan kehamilan Vanilla karena hubungan mereka bukanlah seperti apa  yang orang lain kira.

Saat mengetahui Vanilla hamil Vincent menyuruh gadis itu mengugurkannya. Akankah Vanilla menggugurkan bayinya bersama Vincent walau kehamilan itu pun Vanilla tidak menduganya?

    NocturnoNocturno NocturnoNocturno Nov 24, 2015
    Bihjjibjibjijuuhijiijjjujijijjjujjuuniijbnhjhinjhjjjuiijjuhhj klik kini j
    NocturnoNocturno NocturnoNocturno Nov 24, 2015
    Bjojubjjjij unik nih ij juhjkujiju unik di ijjjhjiihjhujjjjjujuhjbuhjujjjihjiujjjihj
    rainbowmirror rainbowmirror Nov 20, 2015
    Yah mau baca udah deleted yaaa :( telat nemunyaaa huhuuh sedih
    TiyaGustiyanti TiyaGustiyanti Sep 29, 2015
    Seru nih kyanya 
                                  Tapi pas baca sinop'a miris ama nasib ceweknya deh
    Kelamkari Kelamkari Aug 02, 2015
    Dihilangin aja tanda (-) karena saling menyambung kok. Seperti aku contohkan tadi.
    Kelamkari Kelamkari Aug 02, 2015
    ["waktu di mana pria itu ..."] tidak usah ada tanda beginian: (-)