Sex Scene

Sex Scene

775K Reads 5.8K Votes 9 Part Story
audryalika By audryalika Updated Nov 01, 2015

"Amandaaaaa!" suara nyaring itu membuatku memaksakan tubuh untuk berbalik. Laras sedang berlari kearahku dengan nafas putus-putus.

"Hai,ras." jawabku singkat

Laras langsung memegang bahuku dengan nafas yang tidak beraturan. "Huh hah huh hah... Mau kemana sih,man? Kayaknya seminggu belakangan ini pakaian lo selalu tertutup rapat." tanya Laras. 

Aku sendiri juga bingung,semenjak menjadi sekertaris big boss kami,pakaianku selalu dituntut untuk tertutup rapat,tidak boleh ada bagian yang terbuka sedikitpun.

"Gak tau nih,ras. Pak Bagas nyuruh gue pakai baju yang tertutup semenjak gue jadi sekertarisnya." jawabku

"Huh dasar boss aneh. Yaudah deh,selamat menikmati boss ganteng kita. Bye." Laras mencubit pipiku sebelum akhirnya dia kembali kemeja kerjanya. Aku tidak memperdulikannya dan melanjutkan jalan menuju meja kerjaku.

Perkenalkan,namaku Amanda Basen. Anak pertama dari 2 bersaudara. Perkerjaanku sekarang adalah sekertaris CEO disalah satu perusahaan perindustrian. Mempunyai bos muda...

SirlaDe SirlaDe Aug 21
Buat apa lagi ditanya mas? Udah dicoblos pun pfffft
                              Terlanjut nyebur, berenang aja langsung
yunialiandoprilly yunialiandoprilly Nov 01, 2015
Lbh nikmat lg shrusny yg ngambil keperawanannya manda si rayhan say
WiwinMelsilawati WiwinMelsilawati Aug 09, 2015
suka... simple tp mnarik.. konflikny pub gak byk.. buat crt pendek lg y thor...