Silent Love

Silent Love

287K Reads 13.7K Votes 13 Part Story
Sapphire Blue By Liancul Completed

Floren harus menjalani pernikahan keduanya dengan Kelvin...laki-laki yang tak dikenalnya, yang merupakan adik dari suami pertamanya Davin.
kesalahpahaman mewarnai kehidupan pernikahan Floren dan Kelvin

ReginaKV ReginaKV Aug 19
Dari dulu paling suka lihat pemberkatan Pernikahan, 
                              Suka saat mempelai saling bersumpah setia pada pasangan. 
                              ❤
milabbm01 milabbm01 Jun 01
6 bulan nikah masih perawan?
                              Wow davin bener2 penyayang. atau emang gak sanggup liat florent ngejanda abis diperawanin. So ~ kelvin dapet double doorprize nikah sm florent
Pernikahan karena perjodohan gimana hubungan mereka berdua kedepannya,?
milabbm01 milabbm01 Jun 01
Hmm.. sayangnya kelvin blm mau ngajak floren buat ketemu temen2nya.
                              Sifat kelvin sm davin beda2 tipis.
                              ah ya hmm... mungkin mau ngoreksi aja kata yg mau dipake masih labil terkdang 'kau' tapi terkadang juga 'kamu' yah itu aja sih
nanda0303 nanda0303 Dec 06, 2015
aku suka gaya bahasa dan penceritaannya..semangat terus ya..
febriyaramadhani febriyaramadhani Mar 09, 2015
pendekk ihh
                              panjangan dkit eonnn
                              atau gak panjangin sangatt
                              
                              nahh lohh kyaknyaa suka tuh si cowonyaa sma flo ituu
                              eciyee
                              next eon