The lost Heart

The lost Heart

814K Reads 21.4K Votes 34 Part Story
rayhana By xanderantony Completed

apa yang akan kamu lakukan jika orang tua mu tidak pernah menganggapmu ada   dan pacarmu selingkuh dengan sahabatmu sendiri?



warning : cerita ini mengandung unsur erotik 21 +,

yaelah thor baru mau baca udah di apus -_- bakal ada repost gak?? kalo ada ditunggu ya ;)
shelvythepy shelvythepy Apr 18
Di repost gak bisa ya? Uda lama banget nih cerita ada di library tp gk perna sempet ke baca , sekalinya mau baca sebagian dh delete 😭
ChonaysLion ChonaysLion Feb 22, 2016
Huuufff mreka bakalan nyesel ntar pasti krnantanpa d sdari ntar yg ada mrrka khilangan kdua putri nya,,,
nanikw nanikw Mar 18, 2016
Part time yg bener yaa coz klo "fart" itu artinya beda jauh....
nurilumma25 nurilumma25 Nov 07, 2016
Part 1 kok ksong knpa ya thor ? Tlong di repost ulang ya :-D;-):-(;-):-):-D
Nadiraauliaarahmaaa Nadiraauliaarahmaaa Apr 16, 2016
Penulisannya kurang efektif & kurang baku. Jadinya kurang nyaman bacanya.