Jatuh Hati

Jatuh Hati

70.3K Reads 5.5K Votes 7 Part Story
nyanya By vachaa Completed

Ini cerita tentang seorang pengagum rahasia. 
Seseorang yang hanya puas memandangi dari jauh.
Seseorang yang senang meski hanya kebetulan berpapasan di koridor.
Seseorang yang hanya mampu berharap suatu hari penantiannya akan usai.

Namun, takdir mengambil jatahnya dalam cerita.
Kesalahan membuat mereka berada dalam satu ruang yang sama.


Copyright © 2015 by vachaa

  • cinta
  • fiksi
  • hati
  • love
  • romance
  • short
  • simple
  • sweet
  • teen-romance
  • teenlit
FatirMF FatirMF Nov 20, 2017
aku boleh izin tulis cerita kk sebagai tugas sekolah gak? aku cantumin nama kk kok. boleh gak ? makasih
unaisahra unaisahra May 08, 2017
Aku bgt tuh wkt SMP, sampe d juluki ratu terlambat 😂 Tp gk smpe mnggil ortu sih. Eh, kok curhat 😅😅😅
Allpabetta Allpabetta Feb 05
Sama jga kayak ngajarin doraemon selfie bareng tikus gak? 😂
Allpabetta Allpabetta Feb 05
Just like what i did 4 years ago before he loves my bestfriend 😂
maunatunn_ maunatunn_ Nov 30, 2017
Wahh rekor nihh wkwk. Disekolah ku udah langsung keluar ni anak😂
user14787347 user14787347 Nov 14, 2017
w curiga raisa nih authornya, pas gitu lagu sm ceritanya🤔