Jatuh Hati

Jatuh Hati

53.3K Reads 4.2K Votes 7 Part Story
cha🤗 By vachaa Completed

Ini cerita tentang seorang pengagum rahasia. 
Seseorang yang hanya puas memandangi dari jauh.
Seseorang yang senang meski hanya kebetulan berpapasan di koridor.
Seseorang yang hanya mampu berharap suatu hari penantiannya akan usai.

Namun, takdir mengambil jatahnya dalam cerita.
Kesalahan membuat mereka berada dalam satu ruang yang sama.


Copyright © 2015 by vachaa

  • cinta
  • fiksi
  • hati
  • love
  • romance
  • short
  • simple
  • sweet
  • teen-romance
  • teenlit
FatirMF FatirMF Nov 20
aku boleh izin tulis cerita kk sebagai tugas sekolah gak? aku cantumin nama kk kok. boleh gak ? makasih
unaisahra unaisahra May 08
Aku bgt tuh wkt SMP, sampe d juluki ratu terlambat 😂 Tp gk smpe mnggil ortu sih. Eh, kok curhat 😅😅😅
maunatunn_ maunatunn_ Nov 30
Wahh rekor nihh wkwk. Disekolah ku udah langsung keluar ni anak😂
w curiga raisa nih authornya, pas gitu lagu sm ceritanya🤔
___blablabla____ ___blablabla____ Nov 25, 2016
Aku sudah membayangkan alasan yang lebih heboh—apalagi di awal udah asyik banget. Dari karakter pembangkang dan cuek abis ini alasannya kurang gereget. :')
gratiac7 gratiac7 Jul 12, 2015
kepo maksimal deh.... lanjutin yaawww... dan semoga endingnya ga nyesek kek rain sound :v kecee badaii lah ceritanyaa!! very like :)