Second Chance

Second Chance

98.1K Reads 7.3K Votes 7 Part Story
R F S By bluexorcist Updated Feb 21

Yang Farel inginkan hanyalah kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya dan memulai hidup baru menjadi bagian dari keluarga yang bahagia./ "Kamu bahkan nggak ngasih aku kesempatan buat ngasih tahu kalo aku hamil anak kamu!"

  • aya
  • bluexorcist
  • chance
  • farel
  • romance
  • seconchance
  • second
maap yagh bru komen... soalnya beberap minggu lalu aku bc ni cerrita buru buru mau maju proposal.. skrng aku bc ulang lagi... janji bkal vote n komen terus ... tapi autornya lanjutin donk ceritanya...
sumpah aku jatuh hati bgt ma ni cerita.. tp sayang blm ada apdetannya...
uunjizog uunjizog May 25
Kurang ajar.... sdh manis di buang gitu aja... 😠 kena karma tahu rasa....
ramiamalia ramiamalia Jun 25
Gagal faham aku
                              
                              Emang gtu ya, cewek kalo udah cinta semua diserahin
                              
                              Lah cowok gk cinta juga semia di ambil
goddessputri goddessputri May 01, 2016
Awalnya aja udh sedih:'( tpi aku emang suka sad romance, jdi cerita ini jdi favorit aku deh
estriningsih estriningsih Aug 22, 2016
Br baca aja dah terhanyut ma jalan ceritanya...sumpah kak...bagus banget