NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Second Chance

Second Chance

73.9K Reads 5.2K Votes 7 Part Story
R F S By bluexorcist Updated Feb 21

Yang Farel inginkan hanyalah kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya dan memulai hidup baru menjadi bagian dari keluarga yang bahagia./ "Kamu bahkan nggak ngasih aku kesempatan buat ngasih tahu kalo aku hamil anak kamu!"

cloudzee cloudzee May 01, 2016
Awalnya aja udh sedih:'( tpi aku emang suka sad romance, jdi cerita ini jdi favorit aku deh
estriningsih estriningsih Aug 22, 2016
Br baca aja dah terhanyut ma jalan ceritanya...sumpah kak...bagus banget
TriBuanaTunggaDewi TriBuanaTunggaDewi Apr 10, 2016
thor aku boleh tya ga ko ceritanya mirip sma fanfiction naruto tapi naruhina ya yg jadi farel dan aya
NellySusiandina NellySusiandina Dec 02, 2016
Wadow baru ngeh sama judul y pernah baca cerita y tapi kehilangan jejak sama cerita y,padahal udah masuk daftar bacaan,moga dilanjut yach
aliciaciaD aliciaciaD Apr 03, 2016
Baru baca satu part ini tapi nyeseknya udah gk ketulungan gimana kalau baca terus bisa nangis bombay ini, keren pokoknya thor
yolanggie yolanggie Mar 05, 2015
penasaran sama proses yang farel  lewatin untuk mendapatkan kesempatan kedua. 
                              
                              jangan dimaafin aya, buat farel menderita