Second Chance

Second Chance

106K Reads 8K Votes 7 Part Story
R F S By bluexorcist Updated Feb 21, 2017

Yang Farel inginkan hanyalah kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya dan memulai hidup baru menjadi bagian dari keluarga yang bahagia./ "Kamu bahkan nggak ngasih aku kesempatan buat ngasih tahu kalo aku hamil anak kamu!"

  • aya
  • bluexorcist
  • chance
  • farel
  • romance
  • seconchance
  • second
Quinsica Quinsica Jan 05
Ya Allah kak, nggak jihan-yeonhee, nggak cerita ini. Kenapa semuanya Bagus banget sih sampe mewek loh T____________T
Kaila_SM Kaila_SM Jul 21, 2017
maap yagh bru komen... soalnya beberap minggu lalu aku bc ni cerrita buru buru mau maju proposal.. skrng aku bc ulang lagi... janji bkal vote n komen terus ... tapi autornya lanjutin donk ceritanya...
Kaila_SM Kaila_SM Jul 21, 2017
sumpah aku jatuh hati bgt ma ni cerita.. tp sayang blm ada apdetannya...
uunjizog uunjizog May 25, 2017
Kurang ajar.... sdh manis di buang gitu aja... 😠 kena karma tahu rasa....
ramiamalia ramiamalia Jun 25, 2017
Gagal faham aku
                              
                              Emang gtu ya, cewek kalo udah cinta semua diserahin
                              
                              Lah cowok gk cinta juga semia di ambil
royaltea18 royaltea18 May 01, 2016
Awalnya aja udh sedih:'( tpi aku emang suka sad romance, jdi cerita ini jdi favorit aku deh