Love You Mr.arrogant

Love You Mr.arrogant

131K Reads 6.8K Votes 22 Part Story
balqis nadya idris By balqisnadya_i Completed

Prilly pov

hy..gue prilly latuconsina..gue biasa dipanggil ii.gue paling seneng sama doraemon..

Pagi ini gue udh telat banget..mama papa gue lagi keluar kota ..saat gue lagi enak nya bawa mobil..tiba2 ada kucing lewat dan gue rem mendadak..dan tanpa disangka ada mobil di belakang gue..alhasil mobil itu tabrak mobil gue deh..

"Duh..gimana orang nya minta ganti rugi ga sih?"ucap ku dengan nada agak ketakutan

"Aduh..pkkek nyamperin gue lagi..mampus"

"Keluar loe."

Gue pun keluar dari mobil gue..

"Sorry ya..gu..what loe?"gue kenal ne cowok..dia anak pemilik  sekolah gue..mampus gue harus berurusan sama cowok arrogan ini lagi

"Loe bisa nyetir ga?lihat ne hancur mobil gue"

"Sorry yaudah gue ganti rugi.berapa?"

"1 juta ada?"

"Ada..what 1 juta"

"Ada enggak?"

"Kok bisa mahal banget?"

"Emang segitu!merek mahal tau"

"Untuk sekarang ga ada..pasti gue hubungin loe kok"

"Mana handphone loe?"

Dia merebut handphone gue dengan paksa..nyebelin dasar mr.arrogant

"Mau loe apain?"

"Udh..n...

No comments listed yet.