THE SWEET ANGEL OF DEATH

THE SWEET ANGEL OF DEATH

284K Reads 19.1K Votes 25 Part Story
andini ekaputri nuraulia By andiniciput Completed

Kenzano Altar Bagaskara, laki-laki berusia dua puluh tahun dan paling ditakuti di seluruh penjuru kampus. Dia dijuluki si Malaikat Kematian oleh semua orang yang mengenalnya. Tatapan matanya selalu tajam dan dingin, diikuti dengan seringaian misteriusnya. Memiliki banyak musuh yang menginginkan kejatuhan dan kematiannya. Hidupnya mendadak memiliki satu tujuan: Melindungi Keisha Anastasya, si gadis misterius yang selalu menutup diri dari dari sekitar sekaligus menjadikan gadis itu miliknya.

joonerd joonerd 4 days ago
Agak berlebihan disini gw gak kebayang gimana deskripsinya batu bisa bikin dengkul berdarah sampe deras... But... Mungkin imajinasi gw aja kali ya yg kurang
Bluewavy Bluewavy Nov 24, 2016
Hi kak.....
                              Maaf kalo nyepam, cuma gatau kenapa jadi kepikiran aja terus jari gatel pengen ngetik. Jadi gini, aku rada kurang setuju dengan cara kakak yang bikin mobil ringsek bersama 3 preman itu sebagai hal sepele. Hehee.... Gatau juga sih mungkin sini Kenzanonya kebal hukum ya?
AnikWeeee AnikWeeee Feb 16, 2016
Nemu notif baru ttg karya ini, jadi semangat baca ulang.... Bakal puas bacanya karena dah ga nunggu part baru, hehehe #edisipembacamalasnungguupdate
                              ;D
dvnajjx dvnajjx Oct 06, 2016
Sorry nyepam ya
                              
                              Hai baca ceritaku ya judulnya ' THE DAV ' i hope you like my story(:
andiniciput andiniciput Mar 20, 2015
@himechan56 iya, hahahaha...
                              udah sebenernya, cuma nggak bisa mulu di posting disini :(
andiniciput andiniciput Mar 16, 2015
@nanadamil hahahaha... iya, gpp kok ;) 
                              makasih Ken udah dibilang keren :3
                              iya, insya Allah dilanjut ;)