NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Stay Cool Honey

Stay Cool Honey

186K Reads 8.4K Votes 36 Part Story
aufanab By aufanab Updated Jan 30, 2016

gadis cantik bernama Prilly merupakan adik dari Kevin Julio yang merupakan ketua team basket yang keren dan disukai anak perempuan,keren bukan?pasti.Tapi apa hubungannya dengan Aliando seorang cowok yang labil kadang bisa sedingin es dan kadang bisa manja layaknya anak kecil .Lalu bagaimanakah kisah cinta Ali dan Prilly yang penuh warna,Ali yang labil dan Prilly yang masih polos layaknya anak kecil?

aufanab aufanab Jan 03, 2016
makasih ya udah ngasih tau jadi banyak pengetahuan deh @alifahdwpt
exoshxo_ exoshxo_ Aug 08, 2015
kalo ngebatin itu seharusnya pake italic bukan tanda kutip ;)
coppeliya coppeliya Mar 05, 2015
mamih.. lanjutin yah, kalo gk juga gpp sih, gk berharap saya nya;p
Roroirodx Roroirodx Mar 04, 2015
omg bepp kok kaia kena narkoba ?! wkwk tapi Bagus beb lanjutin yaaa