Sorry Mr Perfect

Sorry Mr Perfect

481K Reads 20.2K Votes 34 Part Story
QueenWings By TrixieKalvari Completed

"Aku mencintainya melebihi apapun di dunia ini. Dia bagaikan titik terangku dalam lorong gelap yang kulewati. Hadirnya bagiku seperti utusan Tuhan untuk menjadi pengobat luka yang telah kualami selama ini. Aku tau aku tidak boleh egois. Tapi kali ini kumohon biarkan aku egois untuk bisa memilikinya seutuhnya hanya untuk diriku sendiri. Aku tidak peduli betapa menderitanya aku menjalaninya yang kutahu adalah aku mencintainya. Semua orang berhak bahagia iakan? Tidak peduli betapa buruk perlakuannya di masa lalu?"
  -Evangeline Kathyline Esmeralda Antonio-
  
  "Aku membencinya. Sangat membencinya. Dia dan keluarganya yang membuat penderitaan dalam hidupku. Dia dan keluarganya yang membunuh keluargaku. Hidupku sudah sangat hancur karena dia. Tapi, Tuhan memang adil, kali ini saatnya aku membalikkan keadaan nona muda. Aku akan memberi tahumu rasa hancur yang kualami. Ingat, hidup seperti roda yang berputar, kadang kamu bisa berada di titik puncak teratas tapi kadang kamu bisa berada di titik jatuh terendah."
  -Antheo Arsheta Alaric-
  
  Kisah ini tidak seperti kisah cinta yang lain yang jatuh cinta - menikah - punya anak - hidup bahagia selamanya. Kisah ini menceritakan dendam, cinta, persahabatan, kepercayaan dan karma. 
  Hidup tidak selamanya seperti Kisah dongeng dengan akhir yang bahagian selamanya. Mungkin memang ada akhir itu, tapi telusuri bagaimana cara mendapatkan akhir itu.
  TrixieKalvariAlaric

lia_hika99 lia_hika99 Nov 26
Kate lebay sumpah. Titik ga pake koma. Fix si kate-k lebay 😡
MissJullay MissJullay Oct 04
Marie claire bukannya yg dari bata yah? Bukannya murah? Maap ga ngerti fashion ampe segtnya hehehehhe
Sory mo skedar masukan.. Apakah salon yg digunakan jessica dan kathy sebelum pesta tidak ada yg berkelas? Sebab sayang aja kl alur yg d bangun feelnya hiclass tp nyungsrep pas lanjutannya menggunakan salon tsb.. maaf kl ada yg tersinggung
Siirenuddin Siirenuddin Nov 01
Kritik dikit lebih baik ngetik hurufnya  jgn d kurangi“kaka,,bapa,,nene“ atau yg lainnya kan enak kalo bacanya hurufnya genap hehehe sorry kepo