Goodbye Popularity

Goodbye Popularity

4.4M Reads 307K Votes 53 Part Story
Vi By oryzena Completed

[ON EDITING]
[[Beberapa part masih diprivate ]]

Apa sih arti populer itu? 

Menurut kamus Jessy nih, populer itu artinya dikagumi banyak orang, kalau Jessy tentu aja kecantikannya. 

Pengertian sempit banget yang menjerumuskan Jessy pada penderitaan.

Dihina, dicaci maki, dan ditusuk dari belakang sama orang-orang yang mengaku 'teman' cukup membuat Jessy kapok jadi populer. 

Bermodalkan kaca mata bundar besar, rambut dikepang dua, Jessy menutup segala akses untuk membuatnya populer di SMA-nya. Ia ingin masa putih-abunya tenang, damai, sejahtera.

Pacar? Ke laut aja!
Temen banyak? Ngapain kalau semuanya ternyata fake!

Tapi, saat ada seseorang yang mengetahui jati dirinya, kemudian meminta bantuannya. Ditambah lagi penindasan oleh pasangan iblis di sekolahnya. Membuat Jessy mau tidak mau harus kembali. 

Apa keputusan Jessy kali ini tepat? Kembali dikenal orang-orang dan mengejar cintanya? 

Sayang, seharusnya ia tidak kembali. 

Highest ranking #2 in Teen Fiction (24 Juli 2016)

  • friendship
  • girl
  • guru
  • romance
  • wattys2016
Kyak guru b.Indo gue,satu kelas di bilangin mulut neraka lah,suka ngancem lagi,bikin peraturan kelas aneh2,padahal dia  nya guru baru emang tau apa?marah2 tiap hari padahal udah tua gitu
Risennea Risennea Jul 27
*Brak!
                              
                              Lebih baik pakai tanda seru, seakan bunyinya agak kencang.