Seven Angels

Seven Angels

203K Reads 11.5K Votes 22 Part Story
Adinda Nurtopani By dinurxx Completed

Tujuh Cowok tampan dengan kekuatan yang luar biasa melindungi seorang gadis keturunan Zethis terakhir.

bhasanya nggk banget... klo latarnya indo sih ya boleh aja pke kata "gue, elo." klo diluar indo dan berbau fantasi gtu mnding pake bahasa baku..
Bgus kok critany...
                              Ternyata suka exo juga sm kyk aku..
                              Gk kbyang klo ad dramany psti keren..
                              Hehehe maaf khayal dkit gpp y min
Sedih baca namanya:'v ribet bener sampe lidah gue kepeleset..
Sedih baca namanya:'v ribet bener sampe lidah gue kepeleset..
TasyaGitaSalsabilla TasyaGitaSalsabilla Nov 22, 2015
ikan fugu kecebur? bukannya ikan emang di air ya? trus kak TYPO itu apa???
cahayacaesa cahayacaesa Aug 14, 2015
rambut pirang itu bukannya rambut kuning ke putih gitu ya? alias blonde.
                              Kayaknya ga nyambung deh "rambut pirang hitam legam"