Seven Angels

Seven Angels

215K Reads 12.3K Votes 22 Part Story
Adinda Nurtopani By dinurxx Completed

Tujuh Cowok tampan dengan kekuatan yang luar biasa melindungi seorang gadis keturunan Zethis terakhir.

FuraZaoldyeck FuraZaoldyeck Mar 31, 2016
bhasanya nggk banget... klo latarnya indo sih ya boleh aja pke kata "gue, elo." klo diluar indo dan berbau fantasi gtu mnding pake bahasa baku..
AyuenaSangNeul AyuenaSangNeul Feb 16, 2016
Bgus kok critany...
                              Ternyata suka exo juga sm kyk aku..
                              Gk kbyang klo ad dramany psti keren..
                              Hehehe maaf khayal dkit gpp y min
AlfinaDyanti28 AlfinaDyanti28 Mar 31, 2016
Sedih baca namanya:'v ribet bener sampe lidah gue kepeleset..
AlfinaDyanti28 AlfinaDyanti28 Mar 31, 2016
Sedih baca namanya:'v ribet bener sampe lidah gue kepeleset..
TasyaGitaSalsabilla TasyaGitaSalsabilla Nov 22, 2015
ikan fugu kecebur? bukannya ikan emang di air ya? trus kak TYPO itu apa???
cahayacaesa cahayacaesa Aug 14, 2015
rambut pirang itu bukannya rambut kuning ke putih gitu ya? alias blonde.
                              Kayaknya ga nyambung deh "rambut pirang hitam legam"