She (Fianer) Season 2

She (Fianer) Season 2

1.1M Reads 41.3K Votes 10 Part Story
Inneke Eko Yuditasari By alvikaDae Updated Mar 27, 2016

Aku berjuang agar aku pantas berada di sisimu ....

Intanpcn Intanpcn Jul 26, 2015
baru liat sinopsisnya udh bikin sad aja:'v kayanya ni cerita sad banget yak kak?:'v aku padahal masih penasaran sama she fianer1 tapi gada kesempatan:'v
                              sadd banget yak kayanya,jadi gregett:'v
davisaracho davisaracho Apr 18, 2015
kak apa yang pertama ga di post lagi? :( mau baca ini ga kenal siapa" gimana dongg ?? :( huhuuu
DwiArofatin DwiArofatin Apr 15, 2015
kaaa cerita ini jgn dhps yaaaa ... plese... smua.a dr yg prtama ampe trakhirr coz blm bca ampe hbs n ak suka bnget ma crita.a pleseee ya kaaaa
ahlyaahmad ahlyaahmad Apr 15, 2015
she 1 knp di delete say..aku pdhl br mw baca..di upload lg dong...pliiiss
gracesull gracesull Mar 23, 2015
aku udh nonton trailerny dua2 thor.. kena bgt.. tp aku blum smpet bca yang she 1 nih ;(.. btw aku penggemar mamaknya si fianer loh thor ^_^