EXO Baper Series

EXO Baper Series

607K Reads 36.1K Votes 65 Part Story
Renita Nozaria By renitanozaria Completed

"Craziness is what makes the world round, without crazy, there wouldn't be passion" - Wes Campton
  
  
  
  Cuma sekumpulan ff (gagal) baper dari seorang fangirl labil dan sekumpulan sahabatnya yang juga fangirl yang sama labilnya. Absurd. Aneh. Just for fun.

  • baperstory
  • comedy
  • exo
  • exofanfiction
  • koplak
  • ot12
Indri92_ Indri92_ Jun 03
'Anu' ku tuhh Baekkie :v seonggol dikit vacok, wkwk #datkurangtinggi:'v
Wkwk sambil bayangin gimana keselnya tampang dio begitu lagi jelasin malah g didengerin itu yang bikin org takutt karna mata belonya d.o klo dh melotot serem 😂✌ tp tetep ganteng
Sialan Do, w pas SMA kelas 1 pernah bajak2an bbm ih kkwwkkwk
oohindi oohindi Jul 31, 2016
MAMPIR YUK KECERITA KU, JUDUL NYA BETWEEN LOVE AND HURT. THANKYOUU
togenoona togenoona Jun 10, 2016
Aku kira bakal pake diksi yang ehm ... gimana ya? Yang kek di awal2 gitu tanpa pake tanda titik dua di conversation nya. Terus terlalu banyak bintang, aku pusing. Tapi suka sih, bagus. Hehe
Laemontea Laemontea Mar 21, 2016
... ala do kyungsoo
                              ... ala do kyungsoo
                              ... ala do kyungsoo
                              (banyak banget versinya diyo)