NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
EXO Baper Series

EXO Baper Series

520K Reads 28.5K Votes 63 Part Story
Renita Nozaria By renitanozaria Completed

"Craziness is what makes the world round, without crazy, there wouldn't be passion" - Wes Campton
  
  
  
  Cuma sekumpulan ff (gagal) baper dari seorang fangirl labil dan sekumpulan sahabatnya yang juga fangirl yang sama labilnya. Absurd. Aneh. Just for fun.

ini malah kebalik. cewenya yang ditemenin basket cowonya yang ditemenin ngafe wkw
Ooghh baru ngeh. Jadi dia itu adeknya suho kan? Gua kira suho punya pacar terus sungrin itu adeknya pacarnya suho wkwkw
oohindiiii oohindiiii Jul 31, 2016
MAMPIR YUK KECERITA KU, JUDUL NYA BETWEEN LOVE AND HURT. THANKYOUU
HUANG JITAOOOOOO jadi keinget exo showtime😂😂😂😂 si baek hadehhh bikin taruhan
qilqilung qilqilung Feb 09
ya allah gw ketemu lagi sama ff ini setelah sekian lama mencari dan mencari
Noumitoge Noumitoge Jun 10, 2016
Aku kira bakal pake diksi yang ehm ... gimana ya? Yang kek di awal2 gitu tanpa pake tanda titik dua di conversation nya. Terus terlalu banyak bintang, aku pusing. Tapi suka sih, bagus. Hehe