Alzheimer Disease

Alzheimer Disease

295K Reads 31.2K Votes 45 Part Story
A x e By moonsky- Completed

"Aku akan mengalami kematian mental sebelum kematian fisik.
Aku akan melupakan segalanya segera. Nantinya, aku tidak akan tahu apa alasanmu untuk selalu bersamaku, mengapa kau masih bertahan disisi ku. Kau tahu? kau akan pergi dari pikiranku, Harry! Dan begitu juga aku. Kau mengerti? Seperti halnya ingatanku akan menghilang, jiwaku pun juga ikut menghilang. Aku takut.
I'll forget everything soon. "

"Mengapa jiwamu ikut menghilang? C'mon, Bangunlah Jen. Serahkan padaku. aku adalah ingatanmu. Aku adalah hatimu."


Ketika cinta menyapa, ia melupakan semuanya. 

Sanggupkah Harry Styles dan Jenna Axelle bertahan?

Amazing cover by syawlanrlvstory.wordpress.com

Jhtyten_ Jhtyten_ Oct 19
Apakah penyakit ini memang parah bannget sist:( kok aku bisa ngerasain apa yg di rasain janne
Oh ya aku juga pernah hampir lupa sekolah aku gara" libur sebulan
Jhtyten_ Jhtyten_ Oct 19
Kata 'aja' akan lebih bagus jika 'saja' terus kata 'sih' lebih baik gk digunakan sist
anopqrstu anopqrstu Jun 06
Alzheimer kan pikun ya pelupa. Tapi kata kata ini gak terlupakan romannya 😂
Feelnya dapet tp pas percakapan sama Zayn gue agak ketawa soalnya jen-zayn gitu wkkwk hampir sama
Jhtyten_ Jhtyten_ Oct 19
Gua selalu menghargai karya orang lain, tapi yah kalo misalkan ditengah2 atau dimana bikin kecewa bisa jadi gua unvote ceritanya😁