Kamu dan Aku

Kamu dan Aku

752K Reads 61.8K Votes 37 Part Story
xaliilyx By xaliilyx Completed

"Dia... Prilly. Satu-satunya cewek yang bikin gue berubah. Cewek yang gue lindungin mati-matian. Cewek yang berhasil nembus benteng gue. Dan... cewek yang udah bikin gue jatuh cinta." - Ali Pratama

"Dia... Ali. Cowok yang nggak sengaja nolongin gue, dan narik gue ke dunianya. Cowok yang ngelindungin gue, cowok yang bikin gue nyaman meskipun dengan predikat buruknya, dan juga... cowok yang diam-diam, gue cintain." - Prilly Natasha Andromeda

dedekfitriii dedekfitriii Jun 16, 2015
oh my god, netes :'( sedih yaaa
                              btw feeling aku bener kalo mila adik ali, mungkin satu sekolah udah pada tahu kecuali prilly, emang prilly gak merhatiin muka mila yg mirip sama ali, kan kembar ?