NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
I Love You, Mas Dira!

I Love You, Mas Dira!

625K Reads 22.6K Votes 3 Part Story
Jenyfio By Jenyfio Completed

Dari awal OSPEK Deva sudah mulai tertarik akan sosok karismatik kakak senior pembimbing di kelompok sebelah barisan kelompoknya  yang bernama  Dira, laki-laki yang sangat menonjol karena tinggi badannya melebihi tinggi badan kakak senior  laki-laki yang lain. Menurutnya Mas Dira itu bukan hanya sangat tampan dengan bentuk tubuh proposional namun juga ramah,supel dan lucu. Banyak teman-teman cewek dari kelompoknya yang sering menggosipkannya dan bahkan sudah ada yang menembak langsung!
 "Ow...Ow... bakalan banyak saingannya neh" batinku.
Sayangnya aku tipe perempuan pendiam dan bukanya agresif, yang bisa kulakukan hanya melihatnya dengan diam-diam, sembunyi-sembunyi....

18 thn +

Qweenblossom Qweenblossom Jul 31, 2016
Aku bacanya gak berasa sambil mesem2, jadi inget saat2 jadi junior waktu kuliah..  😁
kusumagin kusumagin Aug 04, 2016
Aku selalu suka jln cerita nya di tunggu cerita2 yg lain lagi,,,
NirmalaPuspitaDewi NirmalaPuspitaDewi May 13, 2016
Saran.
                              Di tulisnya bukan -+ apalagi ± . Yang bener kurang lebih, di tulis secara ketikan bukan pake lambang. Hehe
zalvizkizz zalvizkizz Mar 05, 2016
Hehe kak @jennyfio kok aku aku yang mesem mesem gak jelas ya baca si deva sama mas dira 😣.. Jadi pengen balik sekolah lagi
moonkyung moonkyung Mar 02, 2016
Gw banget nih hahaha .. udah hari senin, kuliah pagi, macet eh ngga taunya dosennya ngaret .. #sial #curcol
claradefianti claradefianti Feb 22, 2016
Behhh aku juga pernah tuh ngerasain malu kayak deva waktu dikampus, malu bangt, hahahahha tapi seneng hihihihi