I Did With You -Seri 6-

I Did With You -Seri 6-

592K Reads 27.9K Votes 11 Part Story
L. Adnan By BijouTroian Completed

Seri Ke-enam Kivlan The Series

wreckitmegh wreckitmegh Jan 10
another samudra... aku selalu suka nama yg di ambil dr alan krn namaku sendiri juga di ambil dr alam...
kuwacikuaci kuwacikuaci Nov 24, 2015
SAM punya saingan nih. Kembar lagi? Idup rhum dikelilingi orang2 kembar
Nitaay Nitaay Nov 21, 2015
Baru baca iniii. Rhum kebayangnya cewe pake kerudung, soalnya keinget Rum yang tukang bubur naik haji. LOL
sarahstevany13 sarahstevany13 Nov 18, 2015
thornya ... suka ama upin ipin ya ;) habis semuanya kembar .... hehehe
yanisaputri yanisaputri Oct 02, 2015
Oh.. rhum gak suka dipuji.. dia suka nya kayak si sam.. di tolak
poooocutetaurus poooocutetaurus Aug 06, 2015
hahhaha suka banget nih thor bikin cerita ttg ank kembar tp gak papalah berhubung sy jg suka ank kembar n yg penting ceritax gak sm pasti tak pantengin cerita aplg yg s.k.y hahaha gokil bener