18 × Zaynmalik

18 × Zaynmalik

76K Reads 5.7K Votes 17 Part Story
Rays. By raisahemstyles Completed

"Semuanya bermula saat aku baru saja berusia 18."─ Zayn Malik
  
  "Dan semua berakhir di hari terakhir usiaku yang ke 18."─ Ordellia McDavin

  • chloemoretz
  • fanfiction
  • harrystyles
  • imagine
  • malik
  • onedirection
  • shortstory
  • teenfiction
  • zayn
  • zaynmalik
eh-kepelouk eh-kepelouk Oct 10
Tp tanpa gue sengaja baca, gua tau isi kepalanya ama perasaannya
eh-kepelouk eh-kepelouk Oct 10
Iye deh bang Jen yang abis dari dukun, minta bisa baca pikiran orang ea
Carastyler Carastyler Jul 15, 2016
Bukan inget gw ama anak 2 dirumah malah goda cwe lain lo har,awas aja ampe rumah lu-_-
Haii.. 😄 aku mw promosi cerita nih hehe.. Judulnya "keluarga Arab. " Dibaca ya semoga kalian suka 😂😂
                              Jgn lupa juga vote dan coment nya... 😘😘    http://my.w.tt/UiNb/Hfz97EQpLA