The Falling Petal Roses

The Falling Petal Roses

178K Reads 3.1K Votes 13 Part Story
redpinknation By avocadogeek Completed

Sheryl Sheinafia diculik oleh sekelompok pemuda yang lalu menyekapnya dan memerkosanya setiap hari.
Sekelompok pemuda ini tidak pernah diketahui keberadaannya oleh orang lain. Sheryl tadinya tersiksa oleh ketujuh pria yang nafsu padanya ini. Namun, cinta perlahan tumbuh ketika salah seorang dari mereka mulai menaruh hati kepadanya.

© 2015 by JessicaPaays

Beerain93 Beerain93 Mar 25
Aduh baru baca part 1 uda beneran ngeri.. jd inget nonton film korea yg juga gini kejadiannya digilir. Endingnya tuh film bunuh diri gara2 tekanan dr segala arah.
MissAnggy MissAnggy Oct 07, 2015
Miris bnget khidupan Sheryl :( klo 1 atau 2 org aja gpp, ini mah parah eww.. ngeri bnget bnyak bnget yg gilir. Kan ksian klo msalx ada apa2. Lgian Radit juga kok ikut2an pdhl dia S1, tp kaya cowok yg ga brpendidikan. Bosnya kebih kejam nih kayax. Ngeri ih thor
avocadogeek avocadogeek Apr 11, 2015
eh mau nanya deh, di cerita ini ada mengenai pemimpinnya yang ngasih Radit kesempatan pertama gitu? soalnya di aku nggak ada masa
nona_rere04 nona_rere04 Apr 03, 2015
jess itu cwo nya nafsu bget sihhh...eh tpi kok cuma sdikit sih jes?
maria_pn maria_pn Mar 24, 2015
hahahah bisa jga lo bkin crita bgitu, gk nyangka!!! lnjutt gw setia nngu lnjutan nya, aws ya smpe gk lnjut dan gk seru gw tabokk lhoo!!! #pis