One Last Cry

One Last Cry

549K Reads 30K Votes 32 Part Story
Emi Widianingrum By emifattah Completed

Kegagalan adalah awal dari kesuksesan tapi tidak dengan apa yang dialami Luna.

Hanya karena tidak bisa memiliki anak membuatnya bercerai dengan lelaki yang telah dicintainya sejak masih di bangku SMA dan telah menikahinya selama 5 tahun.

Kerasnya hidup sendiri dengan status janda cerai di tengah masyarakat yang masih memegang teguh adat istiadat membuatnya kehilangan rasa percaya diri, membuatnya tidak percaya lagi akan cinta.

Akankah cinta baru menyembuhkan hati yang telah hancur? Mampukah keteguhan cinta mengobati luka hati Luna? Memberikan apa yang Luna impikan? Yaitu kenyamanan dan juga kebahagiaan?

theivy theivy Sep 26
Say, abis baca ayumi baru baca ini kok kaya jegleg ya. Disana ngocol bgt n bahasanya santai. Disini kaku luna ayumi nya, pk aku kamu, sopan bgt hehe . Atau br part awal br kenal si ayu ama luna.? Tp spertinya di ayumi dibhs kl mreka temn skampung..hmm. lets check next part :)
Rindu_Hujan Rindu_Hujan Feb 22
Setiap dialog gak perlu banyak2 kata keterangan. Sample ujarnya, ucapnya, tolaknya, bantahnya... Fiuh, mengganggu sekali bacanya, Baby.... Ganggu ritme
Bintangke Bintangke Nov 19
Pas momennya baca cerita yg ini ,berasa ayu ting ting dan luna maya yg lg heboh di dunia pergosipan.
Yasdest Yasdest May 22
Gapernah bosen baca cerita yg ini sis udh ampe 3kali dan ini mau mulai baca lagi haha😘😘
Avelsj913 Avelsj913 Feb 21
Kenapa bantah? Kenapa ngga tolak? Emangnya mereka lagi debat ya? Menurutku lebih nyaman kalo pake tolak...
yanilisa yanilisa Mar 08
Baru nemu cerita ini,part awal kyna udah baper bgt pasti lagi" cwe yg kesiksa disini 😳