Golden Cage (17+) Fanfiction

Golden Cage (17+) Fanfiction

547K Reads 52.1K Votes 11 Part Story
fuyutsukihikari By fuyutsukihikari Completed

Bab 1 sd 10 : Umum
Bab 11 sd selesai : Private
(Silakan follow terlebih dahulu untuk membaca full)
                        
Konspirasi jahat membuat Naruto dan Kushina terusir dari istana. 
Dalam perjalanannya, Kushina mati, meninggalkan Naruto seorang diri.
Seolah belum cukup, Naruto lantas dijual ke rumah bordil, merasakan kerasnya hidup di gurun pasir hingga menjadi dayang di Kerajaan Uchiha. 
Namun pada akhirnya dia dihadapkan pada dua pilihan: cinta atau balas dendam? 
Pair : SasuFem!Naru
Disc : Naruto belongs to Masashi Kishimoto

  • fanfiction
  • fantasy
  • femalenaru
  • fuyutsukihikari
  • genderswitch
  • historical
  • kingdom
  • romance
  • royal
  • sasufemnaru
  • tragedy
LavenderAna LavenderAna Jul 17, 2017
hm.... membayangkan sosok naruto cewe ituuuu.... mungkin mirip chao xing kali ya... pasti seru nih...
AnnisaParamitha AnnisaParamitha Sep 07, 2017
Ada yang salah sama otak minato nih.. kushina di jadikan selir doang.. kalo kushina yang asli tau bisa perang dunia ninja nih terjadi.. hehe..
hadnewend hadnewend Oct 07, 2017
Nemu golden cage 😍
                              Dulu pernah baca di ffn
                              Suka bgt sama cerita ini
                              Favorit bgt deh
BojoneSehun01 BojoneSehun01 Dec 03, 2017
Kakaaaaaaaa q udh bca di fnfc ampe chap 35...g nyngk bikin di sini jga
user48851984 user48851984 Dec 18, 2017
Kak aq udah baca, di ffn kok sudah sampai chapter 39, kok disini baru chapter 39
Pas mau di kasih vote muncul tulisan tidak dapat memberi vote, cerita ini sudah di hapus oleh penulis gitu