Golden Cage (17+) Fanfiction

Golden Cage (17+) Fanfiction

465K Reads 46.3K Votes 23 Part Story
fuyutsukihikari By fuyutsukihikari Updated Sep 21

Bab 1 sd 10 : Umum
Bab 11 sd selesai : Private
(Silakan follow terlebih dahulu untuk membaca full)
                        
Konspirasi jahat membuat Naruto dan Kushina terusir dari istana. 
Dalam perjalanannya, Kushina mati, meninggalkan Naruto seorang diri.
Seolah belum cukup, Naruto lantas dijual ke rumah bordil, merasakan kerasnya hidup di gurun pasir hingga menjadi dayang di Kerajaan Uchiha. 
Namun pada akhirnya dia dihadapkan pada dua pilihan: cinta atau balas dendam? 
Pair : SasuFem!Naru
Disc : Naruto belongs to Masashi Kishimoto

  • fanfiction
  • fantasy
  • femalenaru
  • fuyutsukihikari
  • genderswitch
  • historical
  • kingdom
  • romance
  • royal
  • sasufemnaru
  • tragedy
LavenderAna LavenderAna Jul 17
hm.... membayangkan sosok naruto cewe ituuuu.... mungkin mirip chao xing kali ya... pasti seru nih...
Ada yang salah sama otak minato nih.. kushina di jadikan selir doang.. kalo kushina yang asli tau bisa perang dunia ninja nih terjadi.. hehe..
hadnewend hadnewend Oct 07
Nemu golden cage 😍
                              Dulu pernah baca di ffn
                              Suka bgt sama cerita ini
                              Favorit bgt deh
udh baca fic ini slama 1 taon di fanfiction.net dan baru nyadar klo crita ini ada di watty wkwkk 😂 btw smangat buat author ny
Omg tokoh anime jepang favorit saya uzumaki naruto dijadikan sosok perempuan 😂😂 tertarik sama kisah ini soalnya nama prmainnya dr kartun favorit saya hrheheh  😁😂😂😂😂
ledywiij ledywiij Jul 17
Aku udah lama tau fic ini kalau gak salah di ffn tapi baru baca sekarang sebenernya kurang minat sama sasufemnaru tapi aku penasaran bgt sama cerita ini😂😂 maaf ya kak kalau aku komen dulu sebelum baca😇🙏😅