Amour, obsede (Under Revition)

Amour, obsede (Under Revition)

116K Reads 182 Votes 1 Part Story
. By jongchansshi Completed

when the innocent pure love turns into horrible obsession (Bahasa) 
    
    
    Warning : PG18

claradelevingne1 claradelevingne1 Dec 29, 2016
Pas banget dia jd jiyoon..... Gini dong ff nya bukan cuma jongin dipasangin mba ital terus bosen.
yosi_kim yosi_kim Jan 03
Baru sadar klo cover nya ganti😁, daebak👏 .. semangat kak, semoga skripsi nya cepet selesai, di tunggu update nya😉
Semoga ff ini makin banyak yg sukaaaaaak dan di jadikan recommended
baeknoona baeknoona Jan 02
Aku nggak baca ending nya kak,semoga aja yang ini kai nggak sadis- sadis amat.
hykmkayl hykmkayl Jan 10
Waw penasaran kak jadi gimana.. smoga aja jd happy ending ya wkwk
OHSungyoung OHSungyoung Dec 29, 2016
Okeh kakak gapapa! Malah makasih mau nulis tentang mereka lagi😣 Bahagia bisa baca tentang jiyoon jojong lagi😭 walopun sama aja nyeseknya-lah
                              Semangat yah kak nulisnya!💜