MINDROOM

MINDROOM

149K Reads 12.9K Votes 23 Part Story
Alfons Fourtyfour By alfons44 Completed

[WATTYS 2017 ORIGINALS]
BUKU PERTAMA MIND TRILOGY
Okan, guru Seni Rupa SMA yang hobi menabung koin ke dalam lubang yang berada di dalam dinding, menemukan salah satu dari koin koleksinya adalah kunci masuk ke dalam mindroom, ruang yang bisa dikendalikan oleh pikiran si pemakai koin.

Harap tidak menjiplak cerita ini dalam bentuk apapun tanpa seijin penulis.

Ditulis 3 Maret 2015
Hit #3 on Science Fiction (10 Agustus 2016)
Pemenang #Wattys2017 Kategori Originals

© Copyright 2015 Alfons Yahya Indra

  • action
  • adventure
  • apokaliptik
  • completed
  • fiction
  • historical
  • interdimensi
  • koin
  • merah
  • mindroom
  • planet
  • random
  • sciencefiction
  • scifi
  • simulation
  • timetravel
  • trilogy
  • wattys2016
  • wattys2017
  • writteninaction
sokeceh sokeceh Nov 15, 2016
Hai semua, salam kenal. Member baru nih. Mampir ke lapak gue yah! Dengan karya perdanaku yang gokil abiz hehe *numpang eksis😁
idanmen idanmen Apr 26, 2016
jarang2 nemu cerita scifi yg ditulis org indo di toko buku, keren... hmm baca juga cerita fiksi fantasy buatan gw bro,, DRACOMILLIR.. hehe
Kelamkari Kelamkari Sep 13, 2016
Baru kali ini aku baca sebuah cerita bikin aku mencerna lewat pikiranku. Selama ini, aku selalu memakai sesuatu supaya membaca lebih cepat dan teliti. Sekarang malah aku membacanya dengan hati-hati.
                              
                              Bolehkah aku menikmati ceritamu? #SudahDiizinkan #BacaLagi
HaditsTazaka HaditsTazaka May 31, 2016
Bagaimana caranya buat cover yang keren, yaaah???? Mohon bantuannya!!
Penulisannya rapi, covernya menarik dan alurnya keren. Over all oke banget. Btw, saya baru saja menulis novel fiksi bergenre psychological, tolong mengunjungi profil saya ya.. :)
nawalsyafiq nawalsyafiq Nov 25, 2016
Walaach aku baca nya pelan pelan supaya aku faham wakakakakakka