MINDROOM

MINDROOM

162K Reads 14.5K Votes 24 Part Story
Alfons Fourtyfour By alfons44 Completed

[WATTYS 2017 ORIGINALS]
BUKU PERTAMA MIND TRILOGY
Okan, guru Seni Rupa SMA yang hobi menabung koin ke dalam lubang yang berada di dalam dinding, menemukan salah satu dari koin koleksinya adalah kunci masuk ke dalam mindroom, ruang yang bisa dikendalikan oleh pikiran si pemakai koin.

Harap tidak menjiplak cerita ini dalam bentuk apapun tanpa seijin penulis.

Ditulis 3 Maret 2015
Hit #3 on Science Fiction (10 Agustus 2016)
Pemenang #Wattys2017 Kategori Originals

© Copyright 2015 Alfons Yahya Indra

  • action
  • adventure
  • apokaliptik
  • completed
  • fiction
  • historical
  • interdimensi
  • koin
  • merah
  • mindroom
  • planet
  • random
  • sciencefiction
  • scifi
  • simulation
  • timetravel
  • trilogy
  • wattys2016
  • wattys2017
  • writteninaction
Setelah lama gak buka wattpad tau-taunya bang alfon karyanya udah jadi wattys original, keren! Semangat bang!
sokrenz sokrenz Nov 15, 2016
Hai semua, salam kenal. Member baru nih. Mampir ke lapak gue yah! Dengan karya perdanaku yang gokil abiz hehe *numpang eksis😁
Kelamkari Kelamkari Sep 13, 2016
Baru kali ini aku baca sebuah cerita bikin aku mencerna lewat pikiranku. Selama ini, aku selalu memakai sesuatu supaya membaca lebih cepat dan teliti. Sekarang malah aku membacanya dengan hati-hati.
                              
                              Bolehkah aku menikmati ceritamu? #SudahDiizinkan #BacaLagi
HaditsTazaka HaditsTazaka May 31, 2016
Bagaimana caranya buat cover yang keren, yaaah???? Mohon bantuannya!!
Penulisannya rapi, covernya menarik dan alurnya keren. Over all oke banget. Btw, saya baru saja menulis novel fiksi bergenre psychological, tolong mengunjungi profil saya ya.. :)
nawalsyafiq nawalsyafiq Nov 25, 2016
Walaach aku baca nya pelan pelan supaya aku faham wakakakakakka