MINDROOM

MINDROOM

114K Reads 8.8K Votes 22 Part Story
Alfons Fourtyfour By alfons44 Completed

Okan, guru Seni Rupa SMA yang hobi menabung koin ke dalam lubang yang berada di dalam dinding, menemukan salah satu dari koin koleksinya adalah kunci masuk ke dalam mindroom, ruang yang bisa dikendalikan oleh pikiran si pemakai koin.

Harap tidak menjiplak cerita ini dalam bentuk apapun tanpa seijin penulis.

Hit #3 on Science Fiction (10 Agustus 2016)

Ditulis 3 Maret 2015

Copyright © 2016 by Alfons Yahya Indra. All Rights Reserved.

sokrenz sokrenz Nov 15
Hai semua, salam kenal. Member baru nih. Mampir ke lapak gue yah! Dengan karya perdanaku yang gokil abiz hehe *numpang eksis😁
idanmen idanmen Apr 26
jarang2 nemu cerita scifi yg ditulis org indo di toko buku, keren... hmm baca juga cerita fiksi fantasy buatan gw bro,, DRACOMILLIR.. hehe
Kelamkari Kelamkari Sep 13
Baru kali ini aku baca sebuah cerita bikin aku mencerna lewat pikiranku. Selama ini, aku selalu memakai sesuatu supaya membaca lebih cepat dan teliti. Sekarang malah aku membacanya dengan hati-hati.
                              
                              Bolehkah aku menikmati ceritamu? #SudahDiizinkan #BacaLagi
Ehem nyoba baca ini gak apa2 ya bang.. nih @nikenkartiniwati sama @felishaamanda eike coba baca nih
andieeeeer andieeeeer Mar 04
Jujur saya belum ngeh sama ceritanya. Iyalah baru juga bab 1 #abaikan #lanjutbaca
Bagaimana caranya buat cover yang keren, yaaah???? Mohon bantuannya!!