Set Me Free

Set Me Free

2.2M Reads 123K Votes 35 Part Story
Mutiara By preciouspearls Completed

Aku menginginkan mu dan tidak ada yang bisa menahanku. Sekalipun itu kekasih psikopat mu. - Nate Rolland Mikaelson -

    Grlzna Grlzna 3 days ago
    2 kesalahan tak termaafkan dalam sebuah hubungan. Kasar dan selingkuh.
    denyut denyut Aug 26
    Ini sama kayak mantan aku..sumpah gak nyaman banget hubungan kayak gitu..yg ada sering ketakutan 😖 😖
    00_151cm 00_151cm Mar 27
    Itu mah gak cinta, cuman terobsesi doang. Psycopath kek nya dia😂
    jazzjnna jazzjnna Sep 12
    Ishhh....banciiiii.....bisany cuma ngamplokin...g kbayang kl udh nikah....jauhin deh lekong ky gini mah...
    hestyamanik hestyamanik Aug 22, 2016
    Katanya frans bercumbu dgn wanita lain? Kenapa andria gak tanyain ke frans? Kenapa frans kekeuh bilang setia kalau habis selingkuh sm org lain?
                                  Gagal paham.
    ZhIevA ZhIevA Aug 25, 2016
    Gue suka cowok posesif tapi sesuka suka nya gue sama cowok kalo dia udah main tangan yak gue tinggalin lah