Set Me Free

Set Me Free

1.8M Reads 96.8K Votes 34 Part Story
Mutiara By preciouspearls Completed

Aku menginginkan mu dan tidak ada yang bisa menahanku. Sekalipun itu kekasih psikopat mu. - Nate Rolland Mikaelson -

hestyamanik hestyamanik Aug 22
Katanya frans bercumbu dgn wanita lain? Kenapa andria gak tanyain ke frans? Kenapa frans kekeuh bilang setia kalau habis selingkuh sm org lain?
                              Gagal paham.
Laki" kayak Frans buang ke laut aje biar di makan hiu hhhhhh😠😠😠😠😠😠
MartintunYP MartintunYP Jul 28
Hmmm itu sih bukan cinta atau sayang, tapi obsesi kali yaa/? #sotoy. gue kalo jadi Andria gue tendang trus gue tinggal deh
gythadess gythadess Jun 02
oke. jadi ini tentang seorang cowok yg "sakit jiwa" saking cintanya sama ceweknya. hemm
                              baca part berikutnya deh
Qyuma19 Qyuma19 May 13
walau udah pernah baca tetep aja kelakuan Frans bikin ngeri...
ZhIevA ZhIevA Aug 25
Gue suka cowok posesif tapi sesuka suka nya gue sama cowok kalo dia udah main tangan yak gue tinggalin lah