Set Me Free

Set Me Free

2.5M Reads 142K Votes 35 Part Story
Mutiara By preciouspearls Completed

Aku menginginkan mu dan tidak ada yang bisa menahanku. Sekalipun itu kekasih psikopat mu. - Nate Rolland Mikaelson -

Grlzna Grlzna Sep 20, 2017
2 kesalahan tak termaafkan dalam sebuah hubungan. Kasar dan selingkuh.
denyut denyut Aug 26, 2017
Ini sama kayak mantan aku..sumpah gak nyaman banget hubungan kayak gitu..yg ada sering ketakutan 😖 😖
- - Mar 27, 2017
Itu mah gak cinta, cuman terobsesi doang. Psycopath kek nya dia😂
momsye momsye Sep 12, 2017
Ishhh....banciiiii.....bisany cuma ngamplokin...g kbayang kl udh nikah....jauhin deh lekong ky gini mah...
Gak heran sih kalo yg punya mata abu2 terkesan misterius. Ada kok temen aku kayak gitu. Kalo dilihatin dia rasanya "panas" hahahaha
Annazhuang_ Annazhuang_ Feb 02
Tertarik sama cerita ini karena nama depan castnya mirip nama panggilan my ayang mbeb 😂😂😂😂