Set Me Free

Set Me Free

1.9M Reads 101K Votes 34 Part Story
Mutiara By preciouspearls Completed

Aku menginginkan mu dan tidak ada yang bisa menahanku. Sekalipun itu kekasih psikopat mu. - Nate Rolland Mikaelson -

hestyamanik hestyamanik Aug 22, 2016
Katanya frans bercumbu dgn wanita lain? Kenapa andria gak tanyain ke frans? Kenapa frans kekeuh bilang setia kalau habis selingkuh sm org lain?
                              Gagal paham.
LilisFatmawati LilisFatmawati May 26, 2016
Laki" kayak Frans buang ke laut aje biar di makan hiu hhhhhh😠😠😠😠😠😠
MartintunYP MartintunYP Jul 28, 2016
Hmmm itu sih bukan cinta atau sayang, tapi obsesi kali yaa/? #sotoy. gue kalo jadi Andria gue tendang trus gue tinggal deh
gythadess gythadess Jun 02, 2016
oke. jadi ini tentang seorang cowok yg "sakit jiwa" saking cintanya sama ceweknya. hemm
                              baca part berikutnya deh
ZhIevA ZhIevA Aug 25, 2016
Gue suka cowok posesif tapi sesuka suka nya gue sama cowok kalo dia udah main tangan yak gue tinggalin lah
ceiscquien ceiscquien Aug 18, 2016
Cek profil aku, ada cerita unpredictable. No mainstream. Yuk di check. Di tunggu vomentsnya. Thankyou❤❤