A Glitch in Time

A Glitch in Time

552K Reads 39.1K Votes 24 Part Story
Amuba Mini By Amubamini Completed

Ini hanya romansa tak bernama yang asing.
Ini juga hanya romansa tak berbukti yang aneh.
Ini hanya romansa tanpa kata yang tersirat melalui rasa.
Inipun hanya romansa tak berbekal cumbu namun saling menyentuh.

Igor tahu dirinya tak mungkin terus bersama Yumika. Kata perpisahan berkali-kali ia ucapkan. Berkali-kali pula ia menyakiti hati gadisnya. Karena ia tak memiliki jawaban. Igor hanya makhluk fana yang terbang dalam asanya. Menarik sedikit perhatian dari gadis yang ia cintai.

Yumika lelah dengan setiap kata yang tak terucap dalam hatinya. Ingin mengais tapi tak sampai, ingin memangis tapi bosan, ingin berteriak tapi tak keluar. Yumika ingin Igor. Tapi lelaki itu malah pergi jauh.

[PERINGATAN 18+]

Tercipta untuk dizolimi?......wkwkwkwk fix mabok bang igor 😂
nynanainaa22 nynanainaa22 Dec 07, 2015
Ceritanya igor, asiiiiiiiikkkkkk. Lanjut baca~
                              Aku tunggu ceritanya alex, alan, arion yaaaaa. Tapi paling pingin ceritanya arion sih hihi
ridhapanda ridhapanda Dec 02, 2015
Nih prolog-nya masih rada ngambang2 alias ambigu nih cerita misteri atau gimana?
Rigizlee Rigizlee Aug 18, 2015
Alamakkk prolognyaaa ..pas bagian igor...kyk mau mati beneran T.T
sixbuble sixbuble May 05, 2015
abis namatin cerita Aya, nemu ini.
                              semoga aja deh ini nggak side-effect "meninggal"nya Igor *masih ga yakin meninggal juga sih* *tetep ngarep dia hidup*
riantiadisaputra riantiadisaputra Apr 05, 2015
Ini cerita Igor ya, tp baca prolognya kayanya ceritanya sedih, mudah2an aja endingnya nga sedih.