My Ugly Duck

My Ugly Duck

48.4K Reads 2.2K Votes 6 Part Story
Eru-nyo By HideousBlackCat Updated Aug 16, 2015

"Jangan kejar gue!" pekik Jun sambil lari lari di lapangan, disusul cowok uhukmesumuhuk ngejar ngejar.

"Udahlah, Jun! gue tau lu juga suka sama gue!" teriak Tatsu semangat 69.

"UDAH GUE BILANG, GUE GA HOMO!"

kisah cinta nista antara bebek jelek dengan cowok tampan blasteran jepang yang gesrek. akankah perasaan cowok tampan itu terbalaskan? atau kebalikannya? ikuti saja mereka nanti juga tau //kid

Genre : Humor, Romance, BoyxBoy
Rate : T

yang tidak suka yaoi diharapkan jangan melewati batas kuning #plis

Emg dr sono ny cwo g blh kasar ama cwe, but! Jgn sampe harga diri cwo ilang jg kale 😬😬
Ryoheikun Ryoheikun Aug 18
Penurut banget siiih aaaa kalau gw udah gw tonjok tuh cabe uuugh ... Situ cowo kaaan /greget sendiri diriku
Optimis dong kak (><)/ aku suka kok ceritanya. Dari tadi sku ketawa sendiri baca fanfic kaka ini. Ganbatte ne
EitaYuu EitaYuu Feb 29
Ini betanya my darling randere bukan? Punya sei? Hampir mirip sih ~.~
ParkJimen ParkJimen Dec 21, 2015
'Titik pake k bukan t' ngakak gw njirr XD ni cerita coeg bgt tpi gw suka, bro *kagak nanya* :3
UnderTaker--- UnderTaker--- Aug 27, 2015
sebenernya gue udah baca ini dari laaamaaaa banget, saking lamanya gue sampe lupa sama isi ceritanya,.  wkwk gue baca ulang deh