My lovely brother

My lovely brother

96K Reads 3.9K Votes 18 Part Story
Ayi..piyi By aprillovers_96 Completed

Hari pertama di sekolah 

Kamar prilly


Kring...kring...kring


"Duhh berisik banget sih"gerutu prilly


Kring...kring...kring...


"Ahhhhhhhhhhhhhhh"teriak prilly


Prilly pun bangun dari tidur nya.ia pun melihat ke arah jam.


"Astagfiruloh jam 7"teriak prilly


Prilly pun panik ia pun buru-buru mandi.dan ia langsung memakai seragam nya dan membawa tas nya dan turun ke bawah


Ruang tamu


"Pril tumben kok masih jam segini udah siap-siap??"tanya bunda ully


"Ihh bunda ini tuh jam 7,duh pasti prilly kena hukum deh"omel prilly sendiri


"Ya ampun prill ini masih jam set6 sayang"ucap bunda ully


"Setengan 6 bunda??"tanya prilly kaget


"Hehem"ucap bunda sambil mengangguk
"Sial pasti ini kerjaan nya ka kirun,liat aja lo kak"omel prilly dalam hati


"Hei prilly sayang kok bengong??"tanya bunda ully


"Eh ga bunda,prilly ke kamar dulu ya"ucap prilly yang menuju kamar


"Ga sarapan dulu sayang??"tanya bunda


"Nanti aja bunda"teriak prilly 


Prilly pun menuju kamar ka kirun


Kamar ka k...

No comments listed yet.