My Lady, Daisy

My Lady, Daisy

18.7K Reads 972 Votes 4 Part Story
Rainee Story (Dayu S.A) By Dayu_SA Updated Jul 04, 2015

Daisy sama sekali tak pernah bermimpi menikahi seorang pemuda dari kalangan bangsawan. Yang ia inginkan justru sesuatu yang benar-benar sederhana. Menikah dengan pemuda yang sederhana, membangun rumah tangga yang sederhana dan tinggal di rumah yang tak kalah sederhana juga.  Daisy berharap suaminya kelak akan memiliki hobi dan pandangan hidup yang sama dengannya. 

Daisy bahkan pernah berhayal, ia akan bertemu pujaan hatinya ketika berburu di hutan. Mereka akan menghabiskan waktu berkencan dengan membidik tupai-tupai yang merusak sarang-sarang burung hanya untuk mendapatkan beberapa butir telur. Bahkan ketika mereka akhirnya menikah, mereka akan menghabiskan bulan madu di dalam rindangnya hutan. Benar-benar mimpi yang jelas tidak lasim diimpikan oleh gadis seusianya. 

Namun bagaimana jika tiba-tiba saja dia dikejar oleh pemuda putra bangsawan gila yang terus menuntut pertanggung jawaban atas sesuatu yang bahkan ia sendiripun tak ingat pernah melakukannya?

ndiiend_30 ndiiend_30 Jun 28, 2015
ash bner2 lelaki idmna ya . hehe . sayang mama nya .  .alurr ceritanya mnarik banget . semngat ya author buat lanjut cerita ini .
japancii japancii Jun 27, 2015
wah , thor aku baca daisy jadi suka ma ceritanya.
                              penasaran deh sama ash -> luka yg di dapati ash yg di gigit perempuan  itu apa alasannya yah ?
meutiaarianti meutiaarianti Jun 26, 2015
Ya ampun, aku maniak historical romance!!! Cerita ini asik, tapi baru dua part aja ya? Kenapa nggak dilanjutin thor? Seru lho!
Dayu_SA Dayu_SA Mar 31, 2015
@cruwels iya say, lagi pengen belajar bikin historical, entah ini bisa mirip kayak historical atau enggak. Pokoknya usaha dulu lah... hehhe
ZRizhaV ZRizhaV Mar 31, 2015
ini semacam historical romance ya? Aku suka aku suka aku suka hehehe. Semangat lanjutinnya, kak.
sme123 sme123 Mar 30, 2015
iya deh aku coba wkwkwkw 2 cerita mu yg selalu ku tunggu. hehehe. semangat thor keep writing yach.