Fine,I Love U (Complete)

Fine,I Love U (Complete)

405K Reads 24K Votes 39 Part Story
Pardais By pardais Updated Jan 03

Olivia merasa dirinya jauh dari sempurna. Kulitnya gelap dan wajahnya tak menarik. Walaupun ada yang mengatakan kulitnya eksotis dan wajahnya manis seperti  artis India Pooja Sharma, tapi dia tak percaya.

Lalu bagaimana jika Rasykal yang nyaris sempurna menyukai dirinya? Padahal disekeliling Rasykal banyak wanita cantik yang bisa dipilihnya menjadi kekasih. Anugrahkah atau musibah buat Olivia? Secara Oliv harus extra mempersiapkan hatinya jika ingin bersama Rasykal. Karena tak selamanya, punya pacar tampan itu menyenangkan.

Ini adalah cerita tentang Amanda Olivia menata hidup dan hatinya bersama Rasykal Putra Bermuda.

###

KJHwang KJHwang Mar 02, 2016
Izin baca ya author,, btw,, aq pikir ini ttg anak sekolah gtu,, hhe ^^v
CahayaPagi0 CahayaPagi0 Jan 10, 2016
Aku d katain sakit ma suamiku karna baca cerita ini  ... karna ketawa sndr ck ck ck
flatbrowny flatbrowny Sep 12, 2015
haii maaf baru gabung hihiii
                              
                              nah itu napa gak diperiksa dulu ama si mbak calon pengantin siapa yg diwawancara?? emang pasti si rasykal?
Keernoy Keernoy Jul 10, 2015
WHAAAAAAAAAAAAAAAAt????
                              cuma coz artikel... eh ini si embaa sensitiv sekaleee :D hahah
DevitaliaTaufikyusuf DevitaliaTaufikyusuf Jun 16, 2015
hah, iya kali dah anak benerrr mau batalin nikah seenaknya , lucuuu :)
Joeya_ Joeya_ Jun 12, 2015
whahahaha... yang bener aja kali wkwkwkw lucu banget sih. aku suka