My Boy Toy

My Boy Toy

77.4K Reads 3.4K Votes 15 Part Story
Rome Neuer By SergeRomero Updated May 19, 2016

Boy Toy alias cowok piaraan udah jadi rahasia umum di kalangan remaja.Arya,cowok matre yg siap jadi pacar buat cewek-cewek kaya di sekolahnya ini tiba-tiba tertarik dengan teman sekelasnya Pieter.Dia heran kenapa Pieter cenderung menghindar bergaul sama Anak eksis dan gak mau ikut"an mamerin harta kekayaan ortu.

Arya yg penasaran terus mengikuti Pieter sampai doi jengkel dan menganggap Arya stalker.Lama" sifat Pieter berubah setelah tau Arya mau temenan sama dia.Dari pertemanan itulah muncul suatu perasaan biadab yg seharusnya tidak boleh dimiliki oleh mereka.......

riosiond1112 riosiond1112 Jun 08, 2016
bahasanya terlalu canggung di setiap sambungan kalimat.. 
                              tapi alurnya bagus.. 
                              sukses trus
zeazeilya zeazeilya Sep 13, 2015
sambil ngelus punggungnya....
                              
                              
                              setengah modus dech kayaknya
ImaulinaChelsee ImaulinaChelsee Jul 04, 2015
bagus k author. tp alurnya keknya kecepetan... ya tp ttp seru kok. ganbate ngetiknya!
rinrin_17 rinrin_17 Jun 15, 2015
bisa aja si arya cari alesan morotin cewenya, wkwkwk
                              lah si arya itu seke toh :D
rinrin_17 rinrin_17 Jun 15, 2015
lucu itu kalo geng cupu pada ngumpul #es dawet
                              kalo kodok salto gw percaya soalnya pernah liat... hahhah
                              pieter cari2 alasan aja png pkg bareng tiap hari.
Rhyudent Rhyudent Apr 14, 2015
njir. kodok salto. dah bener-bener salting si pieter. Hahahahah