Ma(i)dly in Love

Ma(i)dly in Love

66.1K Reads 3.9K Votes 10 Part Story
Baby Zee By MyBabyZee Completed

Anna Fanning harus rela menjadi seorang pelayan di sebuah rumah mewah demi cita-citanya agar dapat kuliah. Dia yakin suatu saat dia dapat mewujudkannya. Namun keyakinan itu mulai diuji ketika dia harus melayani putra tunggal majikannya, Alexander Green.
Alex adalah tipikal 'putra mahkota'. Berwajah tampan, bergelimang harta, dan berwatak bajingan. Ya, bajingan. Anna tidak punya kata-kata yang lebih baik untuk menggambarkan anak majikannya itu.
Jadi, bisakah Anna bertahan? Atau ternyata keadaan tidaklah seburuk yang dia duga?

***

Jujur, ini adalah cerita yang aku bikin saat sedang galau alias pelarian kalau sedang jenuh ama cerita yang lain. Sengaja pilih tema mainstream soalnya gak mau mikir ribet hahaha...Enjoy y^^

HAHAHAHHA ngakak paraahhh 😂😂😂 kalo zac efron aja kuli bangunan, gmna dgn alexander??? Byeee.. buang hayati ke rawa2 bangggg 😅😅😅
Hidup Anna !!! Semangaattt anna hihiihihi sukurinnn alex kaget bgt pasti krna selama ini gaada pelayan yg berani ngebentak dia kayak gitu ralat lebih tepatnya ditampar wkwkwkwk.. seruu seruuu demen bgt nih yg beginian ka zee hihihi
dud3hd dud3hd Aug 15
Xixixiiii.... cukup terkikik saja. Temen q bisi bangun hehhehehee
Oyiktinik Oyiktinik Jun 15
Wow..sebegitu tampanx mr.alex smoe pd ileran...ckck...dahsyst..
                              .
nena_suzant nena_suzant Apr 24
Salam jumpa mybabyzee
                              Ceritanya bagus... Suka sangat dgn karakter ana...
black_miaow black_miaow May 12
Seruuu... 😂😂 anjir zac jd kuli bangunan...seganteng apa sih alex.. kayaknya gw telat banget ya baca cerita ini