NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Fortless

The Fortless

172K Reads 11.2K Votes 56 Part Story
DINDA By missdinda Completed

The Fort, sebuah benteng tua termegah yang pernah ditemukan ini terbuat dari besi tebal mengelilingi, menjadi satu-satunya tempat teraman di kota. Telah ada sejak puluhan abad silam dan kembali menjadi tempat tinggal semua orang untuk berlindung. 
    
Kegagalan teknologi, sains, dan biologi memunculkan beberapa makhluk buas menguasai kota luar, mereka tak dapat keluar karena resiko terlalu besar menginjak kota mati di luar benteng.

Aleena satu-satunya gadis yang dapat menormalkan dunia, sayangnya ia harus menyembunyikan kekuatan dan kegagalan eksperimen dari para Upper dan bekerja sama dengan orang-orang tertentu yang memiliki pengalaman di masa dahulu, untuk memecahkan misteri kekuatan fikirannya dengan puing-puing penglihatan milik Aleena.

Harapan dan Kebersamaan.

#coverbyAlicehaibara

SerafimAriel SerafimAriel Jul 01, 2016
Jangan dihapus duluu baru baca😂 ngomong" kenapa ucapan terimakasihnya pertama thor?
rhakni rhakni Jun 30, 2016
Follow my instagram http://instagram.com/rhakni/
                              Terima kasih teman :)
vyoletfrost vyoletfrost Jun 30, 2016
haihaii baca cerita aku yang bergenre action juga yaa judulnya 'BOSSYNISM!' jangan lupa komen n votenya. Thankyou loh;))
ArinaRisaDewi ArinaRisaDewi Jul 19, 2016
Sdh pernah baca TF sampe tamat, n skrg bakal gw baca lagi. Gak bakal bosen sama cerita yg satu ini ❤. TF salah satu the best story yg pernah gw baca di watty setelah TLAnya Mbak ZR. Semoga TF bakal beranak pinak 😁. Klo nanti sdh dijadiin buku bakal gw sikat dah 😁.
PeniYp PeniYp Dec 28, 2015
Cerita yg sangat bagus kak,baru kali ini baca cerita sekeren ini,sumpah. Semuga next time lhir" cerita sprti ini lagi: ) ,ngak rela ceritnya abis hiks hiks
WinwinSantoso WinwinSantoso Dec 14, 2015
Ayo ayo mbak extra partnya doonkk.. Dan makasih jg ya udah biki cerita se apik ini.ditunggu cerita kayak gini lagi ya mmbak yg cucok endeess apalah apalah  hehhe...big hug to you