NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Hold Me Closer

Hold Me Closer

863K Reads 50.7K Votes 33 Part Story
bella By belizzles Completed

Aku cuma perempuan biasa yang gak begitu terburu-buru dengan masalah cinta. Sampai akhirnya atau lebih tepat sialnya aku bertemu dengan Devan. Pria yang dingin, kasar, dan sinis. Dan yang lebih menyakitkan lagi, Devan adalah pria dengan selera yang tinggi.




[Warning]
Cerita ini penuh typo dan bahasa yang berantakan. Harap maklum karena author malas edit dan bukan guru bahasa Indonesia.

carol_jo999 carol_jo999 Jul 08, 2016
mampir ya ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              maaf ya kak,, numpang promo
                              hehehe
Cici2730Cici Cici2730Cici Mar 08, 2016
Ka knp pd ilang crt ya????ini kapan dinext ka udh kangen ini
arashitou arashitou Jan 31, 2016
Awaw pake anduk doang maunya apaaa :3 keren ih kayanya ini cerita
RusmiyatiYus RusmiyatiYus Oct 03, 2016
Awalnya dah penasaran ..... lanjut dulu ach . baru comement .
RECOMMENDED nih untukmu, Kak. Dijamin ceritanya seru deh. Judulnya KINEISHA dari Kak WirdaSK. Yuk baca! https://www.wattpad.com/story/95424553-kineisha
ganischa ganischa Mar 14, 2015
maaf author klo boleh ngoreksi...itu katya blm wisuda kok udah coas? setau sya urutannya wisuda dpt gelar s.ked trus coas trus sumpah dokter. maaf klo sya salah