Savanna

Savanna

780K Reads 49.4K Votes 40 Part Story
R I C H A By Richab12 Completed

"Singkirin tangan lo dari kepala gue. Gue nggak kenal lo."
"Gue Rion."
"Gue nggak mau tau."
"Kalau jadi pacar gue mau?"
"Gue cewek yang keberapa, hm?"
"Lo yang pertama."
***
Aku Savanna. Savanna Mikayla Willian. Lies. Betrayal. Revenge. Tiga hal itulah yang melingkupi duniaku selama ini.
Kalau kalian mencari tokoh utama wanita seorang gadis cantik, baik dan sempurna. Kalian tidak akan menemukannya di sini. Di sini  hanya ada seorang gadis pembangkang, egois, kejam, jahat--mereka yang memberiku label seperti itu. Ya, walaupun sebenarnya memang begitulah aku. Sebenarnya aku juga ingin menjadi tokoh wanita yang cantik fisik dan juga hati seperti di novel-novel roman yang pernah aku baca. Tapi sayangnya, keadaan memaksaku untuk menjadi sebaliknya--menjadi tokoh antagonis. Tumbuh dengan kekecewaan dan dendam yang sudah mendarah daging. Sampai orang itu datang dan perlahan menghancurkan tembok yang sudah aku bangun selama ini. Yah, mungkin pada akhirnya ceritaku tidak akan lepas dari masalah perasaan sentimentil yang kalian sebut... cinta.

mirarafiqa mirarafiqa Aug 06
Reoni kembali bersama savanna,, jangan bosan yaa chaa kalau aku banyak coment dimana-mana hahahah 😂😂
Hi kak, baca juga yaa ceritaku judulnya 'BACK ALONE' Terimakasih 😄
picosweety picosweety Dec 19, 2015
Waaaahh aq suka jlo peran cewek disini kuat gk lemah kyak novel lain
kairanayla kairanayla Oct 15, 2015
reader baru^^ baru baca, liat sinopsisnya aja uda penasaran banget hehe
Kelamkari Kelamkari Oct 05, 2015
Hanya sedikit yang berkomentar di bagian awal? Duh, kebiasaan orang Indonesia kalau selesai membaca -_- kalau bukan mau vote, palingan lanjut lagi ke bagian selanjutnya.
AilnEarthling AilnEarthling Sep 26, 2015
Di atas tokohnya ada Ayah, Ibu, dan Anak Laki-laki. Tapi kok anaknya jadi cowok? Apa saya yang gagal paham ya?????