Savanna

Savanna

1M Reads 64.8K Votes 40 Part Story
Petrichor By Richab12 Completed

"Singkirin tangan lo dari kepala gue. Gue nggak kenal lo."
"Gue Rion."
"Gue nggak mau tau."
"Kalau jadi pacar gue mau?"
"Gue cewek yang keberapa, hm?"
"Lo yang pertama."
***
Aku Savanna. Savanna Mikayla Willian. Lies. Betrayal. Revenge. Tiga hal itulah yang melingkupi duniaku selama ini.
Kalau kalian mencari tokoh utama wanita seorang gadis cantik, baik dan sempurna. Kalian tidak akan menemukannya di sini. Di sini  hanya ada seorang gadis pembangkang, egois, kejam, jahat--mereka yang memberiku label seperti itu. Ya, walaupun sebenarnya memang begitulah aku. Sebenarnya aku juga ingin menjadi tokoh wanita yang cantik fisik dan juga hati seperti di novel-novel roman yang pernah aku baca. Tapi sayangnya, keadaan memaksaku untuk menjadi sebaliknya--menjadi tokoh antagonis. Tumbuh dengan kekecewaan dan dendam yang sudah mendarah daging. Sampai orang itu datang dan perlahan menghancurkan tembok yang sudah aku bangun selama ini. Yah, mungkin pada akhirnya ceritaku tidak akan lepas dari masalah perasaan sentimentil yang kalian sebut... cinta.

pearlynns pearlynns Mar 20
hai kak, ceritanya keren aku udah selesai baca semuanya 😁
                              baca cerita ku juga ya kak, judulnya "Stigma" baru publish beberapa hari yg lalu 😄
                              keep voment dan semoga suka kak, makasih 😊
Hldrsd Hldrsd May 01
Ini dialog tag kak, jadi sebelum tanda petik itu harusnya koma bukan titik, terus setelah tanda petik di awali hurup kecil
umur laki lakinya katanya lebih tua dua atau tiga taun dari si cewe, tapi ko bisa sekelas thor?? Tapi keren ko ceritanya..
Hldrsd Hldrsd May 01
Umurnya masih lima atau empat tahunan ternyata 😂
                              Aku kira udah gede 😂
AilnEarthling AilnEarthling Sep 26, 2015
Di atas tokohnya ada Ayah, Ibu, dan Anak Laki-laki. Tapi kok anaknya jadi cowok? Apa saya yang gagal paham ya?????
fitri_ani fitri_ani Sep 10, 2015
aku baru nemu cerita sava setelah cerita natta, jadi kebalik dah bacanya.wkwk