NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Savanna

Savanna

897K Reads 57.2K Votes 40 Part Story
Petrichor By Richab12 Completed

"Singkirin tangan lo dari kepala gue. Gue nggak kenal lo."
"Gue Rion."
"Gue nggak mau tau."
"Kalau jadi pacar gue mau?"
"Gue cewek yang keberapa, hm?"
"Lo yang pertama."
***
Aku Savanna. Savanna Mikayla Willian. Lies. Betrayal. Revenge. Tiga hal itulah yang melingkupi duniaku selama ini.
Kalau kalian mencari tokoh utama wanita seorang gadis cantik, baik dan sempurna. Kalian tidak akan menemukannya di sini. Di sini  hanya ada seorang gadis pembangkang, egois, kejam, jahat--mereka yang memberiku label seperti itu. Ya, walaupun sebenarnya memang begitulah aku. Sebenarnya aku juga ingin menjadi tokoh wanita yang cantik fisik dan juga hati seperti di novel-novel roman yang pernah aku baca. Tapi sayangnya, keadaan memaksaku untuk menjadi sebaliknya--menjadi tokoh antagonis. Tumbuh dengan kekecewaan dan dendam yang sudah mendarah daging. Sampai orang itu datang dan perlahan menghancurkan tembok yang sudah aku bangun selama ini. Yah, mungkin pada akhirnya ceritaku tidak akan lepas dari masalah perasaan sentimentil yang kalian sebut... cinta.

pearlynns pearlynns Mar 20
hai kak, ceritanya keren aku udah selesai baca semuanya 😁
                              baca cerita ku juga ya kak, judulnya "Stigma" baru publish beberapa hari yg lalu 😄
                              keep voment dan semoga suka kak, makasih 😊
AilnEarthling AilnEarthling Sep 26, 2015
Di atas tokohnya ada Ayah, Ibu, dan Anak Laki-laki. Tapi kok anaknya jadi cowok? Apa saya yang gagal paham ya?????
fitri_ani fitri_ani Sep 10, 2015
aku baru nemu cerita sava setelah cerita natta, jadi kebalik dah bacanya.wkwk
Whitecalla Whitecalla Jun 17, 2015
Bang aku juga mau dong dreamcatchernya# mukamelas
                              Author ceritanya bagus semangatyahh
                              Update mu selalu ku tunggu.....
yolariskamel yolariskamel Jun 07, 2015
Penasaran sama next chapternya.Btw, masih sd kok udah seperti itu ya pergaulannya
hanny554 hanny554 Jun 03, 2015
cara km bercrita lumyan enk dbca....crita lmy bkin pnsarn mudah2an g lm apdetx ya....SMANGATT...!!!