Just You

Just You

8.3K Reads 616 Votes 10 Part Story
selviacrown By selviacrown Updated Nov 13

Pertemuan pertama Moon Chaewon dengan Song Joongki  membuat ia benci setengah mati kepada pria itu. Namun takdir seolah mempermainkannya membuat ia harus terikat sebuah kontrak kerja dengan pria itu. Terlebih ibu dari Song Joongki sudah terlanjur salah paham padanya, membuat Chaewon dan Joongki  terpaksa menjalani suatu hubungan tanpa landasan cinta.

Hingga suatu saat Chaewon  menyadari, benih-benih itu sudah tumbuh di hatinya. Namun bagaimana dengan Song Joongki? Ketika ia mulai belajar mencintai Chaewon seseorang dari masa lalunya datang kembali ke hidupnya. Menguak rahasia dibalik luka lama. 

Lalu siapa yang akan di pilih Song  Joongki? Chaewon  yang dengan sepenuh hati mencintainya atau cinta masa lalu yang mungkin masih bertahta di hatinya.

selviacrown selviacrown Aug 07
Makasih ya uda mau baca. Kebiasaan aku kalo nulis pake bahasa gitu..hehe usahain next part diperbaiki..
putri1195 putri1195 Aug 07
Waaah ada ff chaeki baru ceritanya seru 
                              Tpi kurang nyaman klo baca gak pake bahasa baku 
                              Tpi ceritanya seru kok hehe bkin pnsrn 
                              Gak sbar baca next partnya dtnggu kak
Hmmm well... ada ff chaeki baru nih...
                              dr prolognya keknya melodramatic neh... siap siap deh asma dadakan dan tissue hahaaa
                              well Joongki disini jd rebutan ya...
                              wah Menang banyak neh ajusshi... *support_chaeki
moondea22 moondea22 Aug 21
yee ada ff chaeki...
                              ceritanya seru eon,
                              semangat............