NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love In Miracle

Love In Miracle

6.6M Reads 332K Votes 43 Part Story
Afrillecia By Afrillecia Completed

Tidak pernah terbayangkan oleh Kanaya bahwa ia akan menikah dengan seseorang yang selama ini ia idolakan. Peristiwa satu malam membuat ia "terjebak" ke dalam ikatan suci. Tetapi tidak pernah ia kira kalau dengan pernikahan ini semua perasaannya akan teraduk-aduk dan menguras emosinya lebih dari yang pernah ia duga..


Selain itu, Emerald, aktor  yang diidolakan begitu banyak wanita tidak akan pernah mengira kalau ia akan berhadapan dengan wanita yang membuatnya selalu lepas kendali, ia akan menjadi sesosok pria yang cerewet dan jauh dari image yang ia bangun selama ini  jika ia sudah menghadapi Kanaya, istrinya.


Bagaimana pernikahan yang tidak biasa ini akan berjalan ke depannya ?
Ternyata banyak kejutan yang menanti mereka ketika menjalani kehidupan pernikahan, mereka masih sama-sama belajar dengan status baru ini, jadi wajar kan kalau mereka masih sama-sama labil ?


# Dibaca aja dulu sekitar sepuluh bab biar dapet gregetnya ( wkwkwk maksa), tinggalkan voment yah buat jejak..

cheersssss.....

Halo, baru mulai baca ceritamu nih. :) sependapat sama yang lain, TB 165 ga bisa jadi model kelas internasional say. Model lokal aja min. 165-168. Kalo internasional, biasanya 180-185, minimal 175. ^^
Kana kok kayak obat buat kaki pecah" sich,, enakan kanaya lengkap manggilnya
hei hei, baca cerita aku kuy, ini karya pertama aku judulnya ' FORMER ' kali aja tertarik yekan hehe:v jangan lupa Vomment yaaa thx 💕
mccAlexey mccAlexey Jun 30
Lyla mengucapkan kata-kata itu seolah-olah ia adalah MIMI PERI😂
piwsfeb piwsfeb Apr 07
Misi numpang promo
                              
                              Bagi yg berminat membaca cerita saya yg berjudul the som(v)lak silahkan cek profil saya
                               makasih......😊😊😊😊
Hahaii...baca cerita aku yuk. Buat ngilangin bosan ajah http://my.w.tt/UiNb/tP9EJaQycB baca disini yak