NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
NAGARAGA

NAGARAGA

15.6K Reads 1.4K Votes 100 Part Story
Haditha By Haditha_M Completed

Kedatangan Amok dan pasukannya dari Tanah Juracala ke Tanah Nagabaku menandai berakhirnya masa naga dan Nagakin. Masa yang damai antara manusia dan naga terberangus. Peperangan tak henti memperebutkan tanah Nagabaku. Banyak naga mati dan Nagakin pergi untuk selamanya. Amok menjadi penguasa baru dengan kekuasaan tertinggi. 
Bermasa masa setelah itu muncul naga jenis baru dan keturunan kedua Amok mengklaim dialah yang pertama memilikinya. Nagamas. Naga berwujud emas yang mampu menghasilkan emas tanpa henti. Melaluinya kekayaan raja menjadi tak terbatas. 
Terbuai oleh kemilau emas tiada tara, sang raja tak menduga banyak pihak yang berlomba-lomba mewujudkan naga era baru ini dengan elemen yang mereka miliki. Satu elemen satu naga. Bersamaan dengan itu upaya penggulingan penguasa tirani itu pun dimulai.

annisapott annisapott Aug 19, 2015
Hellow Masha. Kinda late to read this story. but, I enjoy it.
                              openingnya masih bikin menerka-nerka. bikin penasaran. hehe. sayang yah, itu pangeran belom dewasa #eh
DewiSupriadi DewiSupriadi Jul 30, 2015
Beneran keren, ehm ngga2, mungkin lebih dari kata keren? Apa ya, bikin aku ternganga. Hahaha, suka bangeeeeeet! Ceritanya berbobot tapi gak bikin kita pusing bacanya. ^^
Wiwiwid Wiwiwid Jun 03, 2015
Opening yg woww bangett. Haruss kudu baca part selanjutnya nih, melanglang buana di dunia Jaracula.
                              
                              Bahasanya rapi, ngga belibet. Roman"nya Pangeran Raga Reksa bakal jadi berondong aku selanjutnya. hahaaa
bundadije bundadije May 27, 2015
waw!! menarik 
                              Raga Reksa...hmmm jgnkan para dayang, saya aja lgsg kesengsem ama tu nama #halah
                              eh iya Raga khan pengen naga yg kek masa2 awal bkn kyk punya babenya, krn naga masa2 awal itu udh ga ada, gimana klo naganya diganti ama naga bonar aja hahahhaa.... @Haditha_M
ngbrequeen ngbrequeen May 23, 2015
Opening yang mengagumkan, tidak membosankan untuk sebuah cerita Fantasi.
                              
                              tata bahasanya juga keren ^_^
AyundyaWibowo AyundyaWibowo Mar 14, 2015
Hahaha, Masha, sy baru baca sehalaman udah panas-dingin. Skrg ngerti knp anak2 PNFI suka ngeledekin sampeyan. Hahaha. Sik ah, lanjut baca dl.