NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Love Your Smirk Kim Jongin

I Love Your Smirk Kim Jongin

63.7K Reads 4.1K Votes 18 Part Story
yieun's By Markeuyoungie Updated Jun 27, 2016

Gadis yang baru ia temui sekali dalam hidupnya langsung ia bawa ke rumahnya? Bukan sesuatu yang tidak mungkin.

baekboyluck baekboyluck May 19, 2015
enggak loh yaa keliatannya seru malah. hai? aku newbie nih di wattpad jadi masih abu abu banget makenya wkwk aku gatau abis baca harus komen apa enggak. tapi aku komen aja biarbkayak baca di blog hihi
Markeuyoungie Markeuyoungie Feb 22, 2015
@kookiekayafa wahaha.. ketauan deh bohonggg~~ yaudah yaaa sana tidur udah malem besok seninn
kookiekayafa kookiekayafa Feb 22, 2015
@CHOco_KikiKYU aku nanya aja thor , aku ga suka yadong . aku anak alim(bohong) , aku bukan jomblo , aku gamau kena virus yadong  wkwkwkkwk
Markeuyoungie Markeuyoungie Feb 22, 2015
@kookiekayafa astagfirullah.. tobatlah kau tobatt-_- gak kokk.. gak pengen bikin cerita yang dirty cmn rada2 aja.. hehehehee:D ternyata penelitian ir.kai bin bangkai benar bahwa 90% kpopers di seluruh dunia selain jomblo juga yadong yeyy:v
kookiekayafa kookiekayafa Feb 22, 2015
@CHOco_KikiKYU okee thor , ni semacam cerita yadongkah thor ? O_o
Markeuyoungie Markeuyoungie Feb 22, 2015
@kookiekayafa sip dehh.. ntar capt selanjutnya author usahain jongin pov dulu hehe:D