Lyra

Lyra

177K Reads 8.8K Votes 27 Part Story
Lupita By LupitaRa Completed

NO COPAS/REMAKE!!!

"Namaku Lyra... dan saat ini aku sedang mencintai seorang laki-laki. Seorang lelaki yang tidak akan pernah bisa aku raih. Mencintainya sama seperti mencintai matahari. Karena... ada darah yang sama yang mengalir di tubuh kami." 

Lyra Antonetta Suganda, sang perempuan yang memiliki masa kecil yang pahit. Pernah dibuang oleh orangtuanya hingga seorang lelaki mengangkatnya menjadi adik. Diam-diam, Lyra mengagumi lelaki itu, bahkan Lyra mulai mencintainya. Tetapi lelaki itu justru selalu menghindar. Lyra sadar, bahwa ia tidak akan pernah bisa memiliki lelaki itu. 

Arrnet Antonio, sang laki-laki yang menyimpan banyak rahasia di masa lalu. Rahasia yang harus ia simpan baik-baik dan membuatnya mengorbankan perasaannya sendiri. Perasaan yang amat terlarang, yang menyalahi batas nilai moral dan agama. Ya, dia mencintai adik kandungnya sendiri. 

Orionel Nugraha, sang laki-laki yang merupakan sahabat Lyra sejak kecil. Ia selalu ada untuk Lyra dan mencintai perempuan itu secara terang-terangan. Tetapi ia sadar, bahwa Lyra tidak akan pernah mencintainya. Ia hanya perlu menunggu, menunggu hingga waktu dan takdir yang membawa Lyra kembali kepadanya.

PSudewo PSudewo Aug 18
cintamu seperti bunga plastik abadi namun palsu Wkwk #candadeng peace ya rion XD
cvalerine cvalerine Jul 29
Hi! Aku penulis baru disini 
                              Boleh minta saran dan bintang nya? Mampir ke ceritaku ya :) nanti aku vote juga ceritamu 
                              Thank you
Wooohae_Lee Wooohae_Lee Jan 06
Belum bisa berkomentar banyak hehehhh akan ku baca dulu yah Thor tapi udah bagus ko"...
antob_picula antob_picula Dec 09, 2015
Ahh,,,, Lupitara, jatuh cinta lagi dgn tulisan ini. Padahal baru baca.
orangejuice-- orangejuice-- Dec 08, 2015
kalo mawarnya gak laku, lyra gak makan dong.... tante jahat banget
graffyti graffyti Dec 08, 2015
astaga kak, ini yg orpheus fairy tale dulu kan??? wkwk aku gk nyangka udh ganti judul XD