Little Bride

Little Bride

39.2K Reads 2.2K Votes 3 Part Story
Flyyy_ By aristav Completed

Cerita klise, menikah di usia muda karena dijodohkan. Tentang Amel dan Divo. Menikah diusia SMA? Siapa sih yang mau?

aristav aristav Jul 01
Halo mbak, terima kasih buat sarannya ya. Iya ini masih amburadul hehe, saya masih belajar 😅😅😊
Lennnii Lennnii Apr 15
Kampret banget si Divo, tapi gue juga mau sih kayak gitu. Masih ada sweet nya :3
fiavhia fiavhia Jul 01
Isterinya itu udh kepemilikan. Pilih neng. Mau pake - nya. Atau Langsung sebut nama. Isterinya atau isteri Divo?
Aaaakkk, dibikin story dong 😭😭 
                              Ngena ke hati nih, nyes nyes gimana gitu 😳
Thor Lanjut dong Jangan oneshoot kagak seru kalo oneshoot mah bikin yang panjang juga ya Thor ceritanya penarasan Sama selanjutnya 🙂👍🏻😃
fitriyah_mahfudz fitriyah_mahfudz Dec 26, 2015
Jahahhahah  aduh coba ceritanya panjang... paati llucu. Seru... trus punya anak hehhe