My Lovely Housemate

My Lovely Housemate

1M Reads 26K Votes 14 Part Story
Rosita Amalani By RositaAmalani Updated Apr 03

HOUSEMATE WANTED!

DISEWAKAN KAMAR DENGAN FASILITAS LENGKAP KHUSUS UNTUK PENYEWA WANITA

HARGA BISA NEGO. LOKASI STRATEGIS.

HUBUNGI VERA BAGIAN ADMINISTRASI DAN KEUANGAN

PHONE :08137546 XXXX

Vera Dhamayanti

Begitulah tulisan pengumuman yang dibuat Vera di kantornya, dan akhirnya mendapatkan penyewa diluar dugaan. 

Kemudian dengan sangat terpaksa Vera harus tinggal serumah dengan pria musuh satu-satunya di kantor. Yang sudah terkenal dengan julukan Pria paling brengsek dan playboy sedunia. Pria itu bernama Putra Mahasim Tamam.  Semua ini bermula saat Vera menyewakan satu kamar kosong di rumahnya yang merupakan kamar kakaknya yang sedang pindah tugas kerja ke luar negeri. 

Dimana menurutnya terlalu sayang apabila kamar tersebut dibiarkan kosong tanpa penghuni. Lagi pula dia bisa mendapatkan uang  dari menyewakannya. Vera adalah sosok seorang gadis yang sangat mencintai uang,  hingga tidak akan melewatkan kesempatan bagus ini.

"Aku bisa mencium bau uang! Harummmm... come to mama!"

Putra Mahisa Tamam.

Sementara Putra Mahisa Taman membutuhkan tempat tinggal secara mendadak, dikarenakan apartementnya sedang dalam masa renovasi selama tiga bulan.  Steve, sahabatnya yang baru saja menikah tidak bisa diharapkan untuk menampungnya. Sahabatnya yang lain juga sama saja. Dengan sangat terpaksa. Catat! TERPAKSA, dia merendahkan harga diri. Demi  sebuah kamar yang disewakan wanita itu yang diharapkan bisa menampungnya. Seorang wanita paling cerewet, musuh bebuyutannya dan mata duitan, sekaligus satu-satunya yang tidak mempan dengan segala pesona yang dimiliki olehnya. Bagi wanita itu uang lebih menarik dan indah."Damn that woman!"

Bagaimanakan mereka berdua akan mengatasi segala perbedaan itu dan bisa berdamai serta akur tinggal dalam satu rumah, dengan sifat keduanya yang bertolak belakang?

FebyWati FebyWati Apr 25
Jadi teringat drama korea,ceritanya dia juga nyewain kamar,karna mamanya pergi,,lupa dech judulnya yg main kim ta he
triajja triajja Apr 23
Huwaaaaahhh..
                              Numpang baca ya jeng...kayanya seru nih...muehehe
hiphiphura2 hiphiphura2 Apr 07, 2016
Hayy maaf sebelumnya kalau buat singular pake woman. Women itu buat plural hehe. Maaf ya thor bukan sok pintar atau menggurui wkwkwk
yiyituwi yiyituwi Mar 27, 2016
Klo kisah di prolognya sih mirip jalan cerita Pasangan Jadi Jadian, walau bedanya si cowo adalah guru relawan di sekolah anak jalanan bukan musuh sekantor tp alasan penyewaan & menyewa kamar sama. Semoga sih part2 yg lainnya gak sama jalan ceritanya kayak novelnya Lusiwulan yg terbit tahun 2008.
ubur2sesat ubur2sesat Feb 01
hai thor...
                              izin share cerita romance aku ya... https://www.wattpad.com/132963124-do-not-love-this-guy-part-1-pertemuan-pertama-dan buat pembaca budiman silahkan mampir :)
loveeka loveeka May 31, 2016
Wowww.... "TAMAM" artinya dlm bahasa Dayak Ngaju adl "LUARBIASA"