Show You

Show You

294K Reads 15.6K Votes 11 Part Story
Fla By thesilverchair Updated 7 hours ago

Bagaimana bisa aku bertemu lagi dengan pria ini?

Dua tahun... hampir dua tahun ini aku berhasil menghilang dari kehidupannya.

Tapi kenapa? Kenapa kami kembali dipertemukan?

Ketika sadar aku langsung membalik posisi malaikat kecilku menghadapku, mendekapnya dibahuku.

Aku tidak mau dia mengetahuinya.     

Aku takut dia akan mengambilnya dariku. Aku terlalu takut.

"Jemma, sudah lama kita tak bertemu. Apa kau merindukanku, seperti aku merindukanmu?"

Jangan. Jangan, seringaian itu lagi. 

Seringaian yang selalu berhasil membuat bulu kudukku berdiri.

milabbm01 milabbm01 Jun 25
Cerai gara2 istrinya gak suka dandan? Ya ampun sampe begitunya
heradinata heradinata Nov 13, 2015
Keren... Joe juga kerennn... Mereka dl cerai pst gr2 sikap mario
                              Tp kalo mario ga suka dr dl knp mrka menikah?
minkiCHO minkiCHO May 05, 2015
seru nih cerita....
                              coco y lucu dibayangin y bikin senyum2..
Mrsright_ Mrsright_ Apr 15, 2015
yaahh kirain jemma sama joe hufttttt... jd penasaran knp dia cere sama mario
Mrsright_ Mrsright_ Apr 15, 2015
ohhhh si coco di sini deskripsinya lucu bgt sih hahaha.. kayak boneka yg bisa goyang2 kepalanya kkk
Antiumei Antiumei Mar 03, 2015
Coco,,,km lucu bgt,,,,,,
                              langsung jatuh cintrong ma coco
                              next,,,,