Black Cat

Black Cat

867K Reads 81.5K Votes 14 Part Story
Sanaz Nadya By winterinnight Completed

Semua berawal dari Tyaga yang memberi makan kucing hitam kelaparan di taman dekat rumah. Setelah itu, dia selalu diikuti oleh gadis berambut hitam panjang yang tak bisa berbicara selain "Nyaaa". Bahkan ketika ditanyakan nama, ia tak menjawab. Pemuda itu benar-benar tak tahu harus melakukan apa untuk mengembalikan si gadis ke keluarga.
  
  created by: winterinnight

  • cat
  • fantasi
  • love
  • school
  • teen
  • teenfiction
  • wattys2015
Nianna_Lee Nianna_Lee Apr 17, 2017
Baldric siapa yah? Aku puyeng sebenrnya mereka berapa orang. Di sini mereka punya banyak banget nama deh-,-
ClementineNovembry ClementineNovembry Apr 20, 2017
Masa kucing bisa makan crepes... terus knp kucing lekat ama manusia dalam waktu segitu anjurkan silahkan anda melanjutkan ceritanya
Flower_flo Flower_flo Dec 25, 2017
Wahahahah pergi aja lo gatau malu bgt, tyaga ga kenal elo😂
tansd15 tansd15 Apr 14
Pernah juga liat kucing yg matanya biru, sukaaaaa banget.
                              Pengen minta anaknya ke yg punya, kalo dikasih. Tp gak jadi, soalnya takut gak bisa kasih makan, maklum anak kos, makan sendiri aja susah.
mivagarong mivagarong Jul 02, 2017
kucing aku suka makan roti😁 jangan jangan sama crepes suka juga ya?