NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Mendadak Indigo

Mendadak Indigo

18.2K Reads 845 Votes 8 Part Story
Reysha M. Libran By rlibran Updated Apr 18, 2016

Prologue

Akhir-akhir ini gw suka banget sama acara-acara tv horror, setiap malem jumat pasti dari beberapa channel tv menayangkan semacam begitulah. Lo pasti pada tau yang gw maksud. Tapi gw akuin kalo gw juga termasuk cewek penakut, mungkin nyali gw ada kalo cuma nontonnya aja. Tapi gatau kenapa, beberapa hal aneh gw alamin akhir-akhir ini juga.

apa yang sebenarnya membuat hari-hari gw aneh? dan kenapa bisa hal itu terjadi? baca selengkapnya hanya di cerita fiksi karangan gw yang bertajuk horror comedy. happy reading!!!

IchikaHan IchikaHan Sep 26, 2016
Yaelah :3 seru sih seru tapi pas bagian dunia lainnya..sedikit kurang menantang :D
bilanabila23 bilanabila23 Jun 03, 2016
Awal baca aja udh bikiin merinding . Seru banggt Good job deh ☆☆☆☆☆
anonymiss12 anonymiss12 Jul 15, 2016
Kalo indi gak mungkin takut sama apa yang dia liat . payah niy hahaha