For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
my twins (D_M-1)

my twins (D_M-1)

58.3K Reads 2.8K Votes 12 Part Story
devita martiyana By devitamartiana5 Completed

I HATE MAY TWINS.
aku BENCI pada kembaranku,aku benci dia sudah merusak hidupku,aku benci dia sudah merusak segalanya yg kumiliki.
sahabat,teman,keluarga,bahkan orang yg aku cintai pun dia rebut.
aku ditelantarkan dan disini akhirnya aku,sendirian tanpa mempunyai teman,sahabat,keluarga,dan hanya memiliki 1 hal yaitu jiwa.tapi semua berubah ketika aku bertemu riko,cowok yg selalu tebar pesona,aku ingin berteman dengannya namun aku takut kejadian dulu terulang lg.

#nindi


aku tau dia membenciku,aku pantas dibenci,aku memang hina,aku telah merebut kebahagiaannya.
namun aku hanya ingin dia memaafkanku,aku hanya ingin memperbaiki kesalahanku dimasa lalu,hanya itu.

#ninda


CERITA UDA SELESAI

BACA CERITA SAMBUNGANNYA

(1 JANUARI)

  • bahagia
  • dendam
  • sadending
  • sedih
  • seneng
elvaniaaa elvaniaaa Mar 12, 2017
gileee, beda 1 menit. rasanya gimana yah?
                              gue ya beda 5 menit aja kaga bisa ngebayangin nyokap gue waktu itu
Rorrytaa Rorrytaa Nov 26, 2017
bagus kak ceritanya udah menarik saat part pertama. Part selajutnya pasti lebih seru dan menarik.
karincantiq karincantiq Dec 29, 2017
Saran gue ya, kalo buat cerita jangan di singkat-singkat, yang baca nggak nyaman.