NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
br(OK)en

br(OK)en

80.9K Reads 3.7K Votes 10 Part Story
× By skyripple Completed

Almira Halima adalah seorang mahasiswi Psikologi. Pendiam, sedikit sombong dan sedikit kekanakan, dia juga seorang anti sosial. Mira memiliki banyak lovers tapi Mira memiliki perilaku buruk terhadap cinta dan hubungan dalam kehidupan pribadinya. 
  
  Mary Josephine adalah seorang data analyst yang tengah menjalani kuliah Teknik Informatika. Jo tidak mempercayai komitmen dalam hubungan percintaan. 
  
  Ketika Mira dan Jo bertemu, terdapat banyak kecanggungan yang terjadi dikarenakan Mira
  yang anti sosial dan Jo yang sulit mengungkapkan perasaannya pada orang lain. Tetapi perlahan, kecanggungan di antara mereka berubah menjadi cinta dan mereka mulai menyadari bahwa mereka saling mengisi satu sama lain. 
  
  Mira sadar bahwa ia mencintai Jo, tapi dia mengalami denial karena mereka sama-sama perempuan. 
  
  Tidak sampai disitu saja, hubungan mereka mendapat masalah lebih besar ketika Jo menyadari bahwa kesehatan mental Mira lebih serius dari sekedar anti sosial. Dan Jo takut jika perasaan Mira kepadanya hanyalah efek dari penyakit yang dideritanya.

maqy11 maqy11 Apr 21
Kan bener apa kt gw cantik cantik hobi tdr ehm pantes di bilang anak bocah orang doyan tdr terus.. apa gak puyeng Itu pala
109shade 109shade Jun 08, 2016
wah kampung inggris, katanya emng bisa cepet fasih kalo belajar disana... *salahfokus-_-
room42 room42 Aug 13, 2016
Thor, ini mira almira yg muncul d ceritanya ipet kan? Sodaranya kei? Ah harus baca mana dlu nih biar ga lemot gue hahaha sorry thor
ssipitik ssipitik Dec 26, 2015
asekasek/? loct nya di kmpung halaman/????  lanjut baca dulu. kyknya bakal seru
ssipitik ssipitik Dec 26, 2015
asekasek/? loct nya di kmpung halaman/????  lanjut baca dulu. kyknya bakal seru
poow09 poow09 Dec 25, 2015
Tuh lihat kak @woredirs idola kakk bilang apa ;)
                              Semangat terusss (^^)/